5 Fakta Unik Tentang Lee Dong Wook yang Bikin Kita Makin Jatuh Cinta

By Debora Gracia, Jumat, 9 Maret 2018 | 08:38 WIB
Makin naksir deh! (Debora Gracia)

Lee Dong Wook, yang lebih kita kenal sebagai Grim Reaper di Goblin, genap berusia 36 tahun. Aktor yang tahun ini mengadakan fan meeting di Jakarta ini, ternyata punya fakta-fakta unik yang dijamin bakalan kita makin jatuh cinta. Apa saja? Yuk, disimak!

Rahasia dari karakter Grim Reaper

Karakter Grim Reaper yang bikin namanya semakin terkenal, punya ciri khas yaitu rambut gelap, kulit pucat, dan bibir yang merah. Ternyata, Lee Dong Wook mengakui kalau bibir merah itu enggak pakai lipstik sama sekali. Ia bilang, kalau bibirnya memang sudah merah sejak lahir.

Suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga

Kata siapa hanya cewek yang harus rajin membersihkan rumah? Lee Dong Wook justru mengakui, dirinya suka banget mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari membersihkan rumah, memasak, mencuci, dan dia berpikir dia hebat dalam melakukannya. Favorit, deh!

(Baca juga: 5 Ungkapan Hati Lee Dong Wook Tentang Drama Korea Goblin dan Perannya Sebagai Grim Reaper)

Hobinya seperti kebanyakan orang

Di sela waktu syuting, seperti kebanyakan orang, aktor yang baru saja muncul di video musik milik Soyou ini suka bermain games di handphone, tidur, atau makan camilan. Tapi ia pernah mengakui kalau hobinya sebenarnya hanya menonton bioskop dan mendengarkan musik sendirian.

Hal dari cewek yang paling bikin tertarik

Lee Dong Wook mengakui kalau dia bukan tipe cowok romantis, meskipun banyak perannya di drama yang menggambarkan karakter romantis. Dia juga enggak percaya dengan konsep jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi ada satu hal yang menurutnya sangat menarik dari seorang cewek. Yaitu, saat cewek mengikat rambutnya, menurutnya gerakan sederhana itu justru bikin cewek semakin terlihat menarik, lho!

(Baca juga: 7 Momen Romantis Sampai Mengharukan Lee Dong Wook Bareng Fansnya dalam Acara Fan Meeting di Jakarta)

Menurutnya, ulang tahun bukan hari yang spesial

Enggak seperti kebanyakan orang, Lee Dong Wook enggak menganggap hari ulang tahun sebagai momen yang spesial. Lewat tayangan singkat di V Live, Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa ulang tahun adalah hari yang biasa saja. Tradisi di keluarganya enggak pernah merayakannya, mengundang teman, atau menyewa tempat spesial. Bahkan, dia meminta staff produksi On the Air untuk membatalkan rencana siaran spesial di hari ulang tahunnya.