Bocoran Awal Soal Music Video Terbaru Harry Styles. Enggak Sabar Nih!

By Indra Pramesti, Senin, 6 November 2017 | 12:15 WIB
Kiwi kiwi kiwi kiwi kiwi kiwi kiwi! (Indra Pramesti)

Setelah merilis music video Sign of the Times, kayaknya Harry Styles enggak mau membiarkan kita berlama-lama menunggu dia untuk nyanyi lagi nih girls. Pasalnya, sebentar lagi Harry bakal merilis satu lagi single-nya yang berjudul ‘Kiwi’.

Konsep music yang akan diusung untuk single terbarunya ini super unik dan cute banget lho girls. Seunik apa sih? Yuk cari tahu lebih lanjut lewat bocoran awal music video terbaru Harry Styles

(Baca juga: 6 Video Seleb Korea Naik Roller Coaster Paling Lucu. Wajib Nonton!)

Lewat postingannya di twitter hari Jumat, 3 November, Harry sempat memamerkan fotonya bersama 29 anak-anak beruntung yang bakal jadi muridnya. Murid? Yap, bener banget, gurunya adalah Harry sendiri. Music video nya-pun diambil dengan setting ruang kelas.

Berita bagusnya lagi, ternyata music video ini akan dirilis tanggal 8 November, yang artinya sebentar lagi girls. Yay!

(Baca juga: 7 Perbedaan Foto Seleb Indonesia Zaman Dulu dan Sekarang. Tetap Keren!)

Dilansir dari Teen Vogue, ternyata dalam proses pembuatannya, Harry terinspirasi dari music video Pink Floyd yang berjudul Another Brick in the Wall yang juga memakai setting sekolahan.

Setelah nge-share foto bareng murid-murid sekelas, akhirnya mulai tanggal 4 November kemarin, Harry mulai rajin nge-share foto-foto murinya satu persatu. Mulai dari Beau, Darmani, dan yang paling baru Olivia, Naomi, Olivea, dan Grace.

Murid-murid super cute ini enggak hanya beruntung karena diajar oleh Pak Guru Harry, tapi juga makin beruntung lagi karena mereka memakai baju rancangan Gucci.

Cewek banget udah enggak sabar nih pengin lihat music video terbaru Harry. Kalau kamu gimana girls?

(Baca juga: 7 Video Akustikan Roy Kim yang Dijamin Bikin Kita Jatuh Hati)