8 Seleb Cewek Hollywood Cewek yang Pernah Jadi Model Video Klip

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 21 Maret 2018 | 14:15 WIB
foto: celebmafia.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebuah lagu akan lebih lengkap dengan music video yang keren karena akan semakin menunjang lagu. Beberapa musisi top Hollywood memilih teman mereka sesama seleb sebagai model video klip mereka.

Berikut 8 seleb cewek Hollywood yang pernah jadi model video klip:

(Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Beruntung Soal Cinta di November. Ada Zodiak Kamu?)

Natalie Portman pernah membintangi music video milik James Blake yang berjudul My Willing Heart. Perlu diketahui bahwa saat itu Natalie sedang mengandung anak keduanya, lho!

Setelah sukses dalam perannya di Twilight, ia juga tampil dalam music video milik Rolling Stones dengan lagu berjudul Ride’Em On Down.

Anne Hathaway pernah membintangi video klip milik Jenny Lewis yang berjudul Just One Of The Guys. Music video yang ditampilkan simple dan terlihat santai. Dalam MV ini, Kristen Stewart dan Brie Larson juga tampil, lho.

Dianna Agron yang pernah bermain dalam Glee ini ternyata tampil dalam music video milik Sam Smith yang berjudul I’m Not The Only One.

(Baca juga: 5 Lagu Akdong Musician yang Bisa Didengerin Saat Lagi Bosen. Dijamin Bisa Menghibur!)

Black Widow ini juga pernah tampil dalam music video milik Justin Timberlake untuk lagu yang berjudul What Goes Around… Comes Around.

Sebenarnya Jessica Alba tidak sendirian karena ia ditemani oleh sejumlah seleb Hollywood top lainnya saat memebintangi music video milik Taylor Swift yang berjudul Bad Blood.

Dalam music video ini ada Selena Gomez, Hailee Stanfield, Cara Delevigne, Martha Hunt, Ellie Goulding, dan masih banyak lagi.

Seleb papan atas Hollywood ini tampil dalam MV milik The Rolling Stones yang berjudul Anybody Seen My Baby bersama dengan Mick Jagger.

Ini seleb Hollywood yang paling baru membintangi music video. Bella Thorne muncul dalam video klip milik Liam Payne yang berjudul Bedroom Floor.

Jadi penasaran pengin menonton video klip lagu baru Liam ini.

(Baca juga: 5 Fakta Unik Tentang Lee Dong Wook yang Bikin Kita Makin Jatuh Cinta)