6 Pelembap yang Aman Kulit Sensitif, Enggak Akan Menimbulkan Iritasi!

By Marcella Oktania, Senin, 18 Desember 2017 | 12:00 WIB
Jangan lakukan hal-hal ini lagi ya girls! (Marcella Oktania)

Sebagai pemilik kulit yang sensitif, kita kadang sangat berhati-hati dengan berbagai produk kecantikan. Salah pilih malah menimbulkan kemerahan, bahkan iritasi!

Nah, salah satu produk penting yang harus dimiliki adalah pelembap. Tapi enggak semua pelembap diproduksi untuk kulit sensitif. Kita harus pintar-pintar mencarinya, nih. Makanya, biar enggak pusing nyari pelembap, intip 6 pelembap yang cocok untuk kulit sensitif kita biar enggak menimbulkan iritasi!

(Baca juga: Agar Kulit Enggak Rusak, Hentikan 5 Kebiasaan Ini Sebelum Umur 20!)

Teksturnya cair, jadi gampang menyerap ke kulit sensitif kita. Begitu memakainya, ada sensasi segar dan dingin. Selain itu, wanginya juga enak banget dan menyegarkan.

(Baca juga: Lutut & Siku Hitam? Cerahkan dan Haluskan dengan 10 Bahan Alami Ini!)

Dengan harga yang terjangkau, kulit sensitif kita bakalan terawat, deh dengan produk dari Nivea ini. Bisa menenangkan kulit sensitif kita biar enggak kemerahan. Selain itu, bisa melembutkan wajah kita juga, lho!

(Baca juga: Wajib Bikin! DIY Sunscreen Biar Kulit Enggak Kusam & Tetap Sehat)

Diperkaya dengan ekstrak sakura yang bikin wajah jadi bersih dan makin bersinar. Formulanya juga lembut banget, cocok buat kita pemilik kulit sensitif. Wanginya juga enak banget dan menenangkan, lho.