5 Keuntungan Punya Gebetan yang Beda Banget Karakternya dengan Kita. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Juni 2018 | 02:15 WIB
Jangan langsung menyerah, girls! (Indah Permata Sari)

Jangan bingung jika gebetan kita karakternya ternyata beda 180 derajat dengan kita. Jangan underestimate dengan langsung menganggap dia bukan cowok yang tepat untuk kita. Jalani saja dulu di masa pendekatannya baru deh setelah itu kita bisa memutuskan akan lanjut sama dia atau enggak. Ini dia 5 keuntungan punya gebetan yang beda banget karakternya dengan kita. Kamu setuju?

Dengan punya gebetan yang karakternya beda banget sama kita maka kita bisa banyak belajar hal baru dari dia. Dia bisa memperlihatkan dan menyampaikan hal-hal yang enggak kita tahu sebelumnya, begitu pun kita ke dia. kita dan dia jadi sama-sama belajar dan mendapatkan hal baru yang mungkin enggak bsia kita dapatkan jika kita dekatnya sama cowok yang setipe dengan kita.

Di dalam dunia sosial, sikap open minded dan toleransi dibutuhkan banget loh girls agar kita bisa membaur di masyarakat. Kalau punya pacar yang beda karakternya, kita enggak sadar sebenarnya lagi latihan untuk bisa bersosialisasi dengan open minded dan toleransi. Ini cocok banget dengan pepatah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui girls.

(Baca juga : )

Selain melakukan pendekatan, punya gebetan juga bisa kita jadikan sebagai tempat diskusi. Kalau kita lagi ada masalah tertentu dan butuh orang sebagai tempat cerita dan meminta saran, kita bisa melakukan ini dengan gebetan kita yang beda banget karakternya dengan kita. Berdisukusi dengan dia bisa membuat kita mendapatkan banyak sudut pandang, yiatu dari sudut pandang dia dan juga sudut pandang kita.

(Baca juga : )

Selain mendapatkan dan banyak belajar hal baru, kita juga bisa mendapatkan banyak pengalaman yang baru. Misalnya gebetan kita suka naik gunung sedangkan kita orangnya mageran banget, maka kita jadi bisa punya pengalaman baru dengan ikut dia naik gunung bareng teman-temannya. Mungkin saja setelah naik gunung sekali kita jadi ketagihan dan jadi jatuh cinta dengan gunung.

(Baca juga : )

Dia bisa menutupi dan melenkapi apa yang enggak bisa kita lakukan, begitu juga kita bisa melengkapinya. Malah jadi cocok banget kan girls! Padahal awalnya kita kira enggak bakalan cocok kalau sama dia.