6 Seleb Kpop Ini Menerima Hadiah yang Aneh dan Kurang Pantas dari Fans

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 1 Desember 2017 | 13:00 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seorang idol kpop tentunya dicintai oleh fans. Fans tersebut tidak hanya mengidolakan dari jauh, namun berusaha memberikan perhatian dan kenang-kenangan, berupa hadiah.

Beberapa hadiah sangat berkesan bagi idol kpop. Namun beberapa idol ini justru mendapatkan hadiah yang kurang pantas dari fans. Berikut 4 hadiah yang pernah diberikan fans untuk idol mereka:

(Baca juga: 10 Camilan Korea Ini Dijamin Bikin Ngiler. Cocok Banget Buat yang Suka Ngemil!)

Kyuhyun ‘Super Junior’ pernah mendapatkan hadiah yang tidak mengenakkan. Ia mendapatkan adult toy yang merupakan alat bantu seks.

Tidak hanya itu, terdapat note yang mengatakan agar Kyuhyun menggunakan hadiah itu.

Pada salah satu foto, fans melihat ada kondom yang terletak di belakang Jin. Kondom tersebut merupakan pemberian fans untuk Jin.

Bukan hanya itu, dilansir dari kpopmap.com, Hongki FT Island juga pernah mendapatkan kondom dari fansnya di Jepang dan fans tersebut menyuruh Hongki untuk menggunakan kondom tersebut.

(Baca juga: Perbedaan Pendapatan Antara Model, Idol, dan Aktor Korea. Bedanya Jauh Banget)

Ilhoon BTOB pernah mendapatkan hadiah berupa DVD porno dari fansnya. Bukan cuma Ilhoon, Minhyuk BTOB juga pernah mendapatkan hadiah yang sama.

Jo Kwon pernah mendapatkan hadiah yang cukup unik dari fans. Ia mendapatkan mouse pad dengan tema dewasa dari fansnya yang berada di Jepang.

(Baca juga: Teori Kutukan Poster YG "Who's Next" Sukses Memprediksi Keluarnya 6 Member Grup Kpop)