Bocoran Lengkap Lagu Taylor Swift di Album Terbarunya, Reputation. Makin Enggak Sabar!

By Debora Gracia, Minggu, 12 November 2017 | 01:56 WIB
Siap-siap nunggu album Reputation! (Debora Gracia)

Reputation, album terbaru Taylor Swift yang sudah ditunggu dari beberapa bulan lalu akhirnya akan dirilis pada 10 November 2017 mendatang. Dua hari menjelang albumnya rilis, sudah banyak mengenai bocoran list lengkap lagu yang ada di album Reputation. Penasaran apa saja? Yuk, disimak!

Sampai sekarang, Tay sudah merilis empat lagu sebelum albumnya beredar. Yaitu Look What Made Me Do, ...Ready For It?, Gorgeous, dan Call It What You Want. Lagu-lagu di album terbarunya ini, Tay tampil dengan image yang baru dan melepaskan segala image-nya yang dulu. Bisa didengar dari lagu-lagunya dan juga ditonton lewat musik videonya.

Single berikutnya yang akan dirilis adalah Getaway Car. Menurut teori fans, lagu ini ditujukan untuk pacarnya Tay, Joe Alwyn.

(Baca juga: Album 'Reputation' Milik Taylor Swift Segera Rilis. Ini 3 Teori di Balik Album Tersebut!)

Di album Reputation, Tay akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran, salah satu sahabatnya dan juga Future dengan judul lagu End Game. Sebelumnya, mereka pernah duet bareng juga di lagu Everything Has Changed.

Sedangkan rumor bahwa Selena Gomez juga mengambil bagian di album Tay karena tweet dari Scott Borcheta, CEO Big Machine Label Group, musik label Taylor Swift, yang kasih mention nama Selena Gomez pada video teaser album Reputation. Hal ini bikin fans yang berteori kalau Selena juga akan kolaborasi dengan Tay. Hmm, gosip atau fakta, ya?

(Baca juga: Belajar dari Taylor Swift, Ini 6 Cara Menghadapi Orang yang Menyakiti Kita)

Lewat medsos Instagram-nya, Tay membocorkan list lengkap lagu-lagu yang ada di album terbarunya. Enggak sabar nunggu versi lengkapnya, nih!