Enggak Perlu Baper, 4 Zodiak Ini Emang Kalau Ngomong Ceplas-ceplos

By Putri Saraswati, Rabu, 8 November 2017 | 11:30 WIB
Zodiak paling ceplas-ceplos saat ngomong. (Putri Saraswati)

Demi menjaga perasaan lawan bicara, biasanya seseorang akan merangkai kata serta kalimat yang bakal diucapkan sehati-hati mungkin. Tapi empat zodiak berikut ini merasa hal tersebut enggak perlu dilakukan.

Mereka lebih suka apa adanya dan cenderung ceplas-ceplos saat ngomong. Kamu termasuk?

(: 7 Tipe Cinta Pertama di Drama Korea yang Bikin Ingat dengan Kisah Cinta Kita)

Leo dikenal sebagai sosok dominan dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi. Dia enggak akan sungkan untuk menyuarakan pendapatnya tentang sesuatu hal jika menurutnya itu penting untuk mencapai suatu tujuan. Mereka enggak ambil pusing dengan anggapan orang lain.

Sifat cuek Sagitairus bikin dia enggak ragu untuk mengutarakan isi pikiran dan hatinya, bahkan pada orang yang baru kenal sekalipun. Bagi Sagitarius lebih baik jujur dan bicara apa adanya, daripada harus berpura-pura dan berujung masalah. 

(: 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Cerewet. Kamu Termasuk?)

Virgo ini cukup unik. Dari luar dia tampak cuek dan enggak masalah kalau harus ngomong ceplas-ceplos. Padahal sebenarnya di dalam, Virgo itu termasuk salah satu orang yang enggak enakan dan cukup sensitif. Dia cuma terlalu gengsi untuk menunjukkannya. 

Enggak suka ribet dan diatur, Aquarius bakal santai banget untuk mengutarakan semua unek-uneknya pada orang lain. Mereka langsung menyampaikan maksud dan tujuannya tanpa pernah mencoba untuk basa-basi. Sifatnya ini seringkali bikin Aquarius terlihat bossy, tapi semua yang dia omongin pasti ada benarnya. Cara penyampaiannya aja yang kadang nyelekit nih. 

(: Patut Jadi Idola, 10 Aktris Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata)