Jadi Idola Banyak Orang, 10 Kpop Idol Cewek Ini Punya Senyum Manis

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 11 November 2017 | 04:00 WIB
Idol kpop dengan senyum manis (Kinanti Nuke Mahardini)

Selain bakat yang sudah tidak diragukan lagi, nyatanya idol kpop cewek ini menjadi idola bagi siapa pun. Hampir setiap orang menyukainya karena bakat, kepribadian, dan senyumnya yang manis. Berikut 10 kpop idol dengan senyum yang manis:

(Baca juga: 6 Cara Menjadi Sosok Cewek Idaman Seperti di Drama Korea. Berminat Mencoba?)

Cewek yang pernah bermain di drama ‘Reply 1997’ ini punya senyum yang manis dan ia juga sangat ramah. Pada beberapa reality show Eunji cepat membaur.

Kesan bad memang kental dalam diri penyanyi cewek yang punya nama asli Lee Chae Rin ini. Meskipun begitu, ia punya senyum manis dan kepribadian yang baik. Salah satu buktinya ialah ia sangat dekat dengan ayahnya.

Penyanyi dengan julukan Nation Little Sister sejak pertama kali ia debut, masih saja memukau dengan senyumnya yang manis.

Salah satu penyanyi solo cewek paling berbakat di Korea ini juga memiliki senyum yang manis. Enggak cuma senyumnya yang manis, namun bakatnya yang memang enggak diragukan lagi.

Meskipun usianya baru 18 tahun, namun cewek yang berposisi sebagai main rapper di TWICE ini tidak segan tersenyum lebar pada beberapa kesempatan.

(Baca juga: Cari Tahu Makna di Balik 10 Nama Grup Kpop Ini. filosofis Banget)

Leader Mamamoo ini dikenal dengan kehangatan senyumnya.

Member tertua di Blackpink ini hampir selalu terlihat tersenyum.

Sesuai namanya, ia juga selalu membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi siapa pun lewat senyumannya.

Manis banget ya, senyumnya Hani. Hal ini membuat Hani punya kesan sebagai girl next door.

Dilansir dari allkpop.com, Tiffany jadi salah satu kpop idol dengan senyuman yang paling manis. Senyumnya selalu terlihat tulus dan enggak jaim.

Tiffany juga dikenal sebagai seleb dengan eye smile paling menarik, karena dari matanya terpancar keramahan ketika dia tersenyum.

(Baca juga: Yuk Intip 10 Arti Nama Marga Korea Selatan Berikut Ini! Ada Nama Idola Kamu Enggak?)