10 Seleb Kpop yang Mengubah Penampilannya Secara Drastis di Tahun 2017. Lebih Suka Mana?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 9 November 2017 | 06:00 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Enggak kerasa tahun 2017 sudah memasuki bulan November dan sebentar lagi kita menyambut tahun 2018 ya, girls. Tetapi tahun hampir berganti, idol kpop ini justru melakukan transformasi dan mengubah penampilannya menjadi lebih fresh dari sebelumnya.

Berikut 10 trasnformasi penampilan idol kpop di tahun 2017:

Kita melihat YoonA terbiasa dengan rambut panjang. Dilansir dari kpopmap.com, ia juga merupakan idol kpop yang cocok dengan potongan rambut panjang.

Namun Oktober lalu, ia memotong rambutnya menjadi model bob. Fresh banget ya.

Hani yang terbiasa dnegan rambut brown mengubah warna rambutnya menjadi ungu yang digradasi dengan highlight abu-abu.

Butuh keberanian untuk mencoba warna ini, dan hasilnya membuat Hani terlihat lebih fierce.

U-Kwon mengubah rambutnya menjadi super unik dengan warna ungu. Ia mengungkapkan bahwa rambutnya ia ubah untuk music video Block B ‘Shall We Dance’.

Yugyeom ‘GOT7’ mengubah warna rambutnya dari hitam natural menjadi blonde dengan shade kuning. Cocok yang mana?

Terlihat selalu berambut panjang sejak pertama kali debut, Bona dengan berani mengubah model rambutnya menjadi pendek.

Seulgi bikin kaget ketika tampil dengan poni pendek dan rambut hitam panjang super lurus. Potongan rambut ini membuat Seulgi terlihat lebih fierce, apalagi kalau di atas panggung.

D.O memotong habis rambutnya seperti akan menjalani wajib militer. Dilansir dari kpopmap.com ia memotong rambutnya untuk karakter di film ‘Swing Kids’. Pada film ini, D.O akan berperan sebagai tentara Korea Utara yang pemberani.

Donghae yang sudah menyelesaikan wajib militer dan comeback dengan Super Junior mengubah waran rambutnya menjadi gray blonde. Tetap keren.

Transformasi Lee Dae Hwi ‘Wanna One’ yang paling drastis. Di saat member lain menggunakan warna rambut brown atau black, Lee Dae Hwi menggunakan warna ungu untuk rambutnya.

Adik dari Jessica Jung ini terlihat mengubah model rambutnya menjadi pendek. Ini untuk pertama kalinya Krystal memotong pendek rambutnya.