5 Zodiak yang Paling Kekanak-kanakan. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Kamis, 9 November 2017 | 12:45 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Enggak selama kita harus bersikap kekanak-kanakkan lho girls. Ada kalanya, kita perlu bersikap dewasa supaya bisa menyikapi masalah dalam hidup dengan lebih baik. Apakah kamu termasuk zodiak yang kekanak-kanakkan seperti 5 zodiak berikut? Semoga enggak ya girls.

(Baca juga: 11 Hal Paling Enggak Romantis Tapi Nunjukin Kita Udah Menemukan Soulmate)

Aries adalah salah satu zodiak yang terlihat paling kekanakkan dibandingkan dengan zodiak lainnya. Ini karena Aries kerap memaksa kehendak banyak orang untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Pada dasarnya Scorpio bisa mengatur dirinya sendiri, merawat kesehatannya dan jadi orang yang baik jika dihadapkan dengan orang asing. Tapi yang membuatnya kekanak-kanakkan adalah sikapnya yang sering dihantui iri hati. Duh, dikurangi dulu deh ngiri-nya ya girls.

Sagittarius paling kekanak-kanakkan kalau dihadapkan sama hubungan percintaan. Sikapnya yang sering ogah-ogahan menyelesaikan masalah dan enggak bertanggung jawab ini bikin pacar jadi kesusahan juga.

(Baca juga: 7 Fakta Aneh Tapi Penting Di Balik Vaginal Discharge)

Bagi Pisces, setiap hari hari pity party alias suka mengasihani dirinya sendiri. Meski selalu sedih, Pisces enggak sampai memukul orang lain sih, tapi dia terus berharap akan ada pangeran yang nyelametin dia dari segala masalah.

Duh, mending selesain masalah sendiri lah girls. Enggak ada yang bisa nyelametin diri kita dari masalah kecuali kalau diri kita mau keluar dari masalah itu sendiri.