Karena Tuntutan Peran, 7 Seleb Korea Ini Memakai Kacamata di Drama Korea

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 19 Maret 2018 | 14:10 WIB
foto: dramafever.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Orang yang berkacamata biasanya akan terlihat berbeda ketika ia menggunakan kacamata dan tidak. Begitu pula seleb kpop ketika berperan dalam sebuah drama yang mengharuskan ia menggunakan kacamata.

Berikut 7 seleb Korea yang menggunakan kacamata dalam perannya di Drama:

(Baca juga: 13 Pahlawan yang Diangkat Menjadi Film. Wajib Nonton!)

Drama ini diperankan oleh Jung So Min sebagai Yoon Ji Ho, seorang cewek yang punya mimpi menjadi penulis skenario yang sukses. Sayangnya untuk menggapai mimpinya, banyak hal yang harus ia hadapi dan pertaruhkan.

Dalam drama terbaru While You Were Sleeping, ia berperan sebagai Nam Hong Ju. Seorang cewek yang bisa melihat apa yang akan terjadi melalui mimpinya.

Awalnya, Nam Hong Ju merupakan seorang jurnalis yang akhirnya berhenti bekerja karena melihat dirinya hampir meninggal di mimpi.

Web Drama dengan judul Game Development Girls diperankan oleh Irene ‘Red Velvet’. Ia berperan sebagai Ah Reum, seorang programmer geek berkacamata bulat yang bekerja di sebuah perusahaan pengembang video game.

(Baca juga: 4 Kisah Sedih dan Mengerikan di Balik Film Diseny 'The Little Mermaid')

Di drama Fated to Love You, Jang Nara berperan sebagai Kim Mi Young atau Ellie Young. Drama ini merupakan remake dari drama Taiwan yang bercerita tentang ahli waris baik hati dan eksentrik menikah dengan cewek penuh prinsip dan penurut.

Dalam drama Oh My Venus, Shin Min Ah berperan sebagai Kang Joo Eun. Kang Joo Eun dulunya merupakan cewek terkenal, namun setelah menjadi pengacara berat badannya naik dan ia juga dibuang oleh pacarnya.

Akhirnya ia menyewa Young Ho (So Ji Sub) untuk membantu masalah kesehatan dan tubuhnya.

Shin Se Hwi bermain di drama Sweet Stranger and Me sebagai Kwon Duk Sim. Dalam drama ini, ia merupakan seorang pelajar SMA.

Dalam drama Ms. Perfect, Lee Yuri berperan sebagai Yeon Min Jung yang merupakan cameo. Ia berperan sebagai klien dari Lee Eun Hee.

(Baca juga: 7 Lagu Milik Seleb Kpop Cewek Ini Ternyata Ciptaanya Sendiri. Keren Banget!)