4 Zodiak yang Enggak Bisa LDR-an. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Minggu, 18 Februari 2018 | 09:09 WIB
Ini dia 4 zodiak yang enggak bisa LDR-an! (Indra Pramesti)

Long Distance Relationship alias pacaran jarak jauh memang bukan buat semua orang. Gimana enggak, saat dia bangun, kita lagi tidur, atau sebaliknya, kita yang bangun dia lagi tidur. Begitu terus sampai akhirnya berkomunikasi secara intens sama pacar pun jadi susah.

Keempat zodiak berikut, juga termasuk yang paling enggak bisa LDR-an. Zodiak kamu termasuk juga enggak girls?

(Baca juga: Kenali Jenis Pembalut yang Tepat Untuk Kita. Biar Enggak Salah Pilih!)

Gemini adalah zodiak yang needy dan moody. Artinya dia selalu merasa membutuhkan untuk selalu berada si sisinya. Gemini butuh perhatian lebih yang enggak bisa dibayar dengan berkomunikasi lewat Skype aja. Makanya, Gemini enggak bisa tuh kalau haru LDR-an.

Libra paling benci sendirian dan dikucilkan. Makanya Libra selalu berusaha menemukan orang yang bisa mengisi kekosongannya. Apalagi Libra punya sikap yang susah dipercaya dan gampang cemburuan. Duh, repot banget pasti kalau LDR-an.

(Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Kekanak-kanakan. Zodiak Kamu Termasuk Juga?)

Zodiak yang selalu nyaman jadi pusat perhatian ini juga enggak pengin diacuhkan sama pacarnya. Tuh, dicuekin bentar aja ribut, gimana mau LDR-an?

Scorpio bukan tipe yang suka menunjukkan perasaannya lewat kata-kata, tapi lewat interaksi langsung. Makanya, sikapnya ini bikin LDR jadi perkara yang susah. Selain itu Scorpio passionate banget sama pacar dan hubungannya. Enggak kebayangkan orang kayak gini harus LDR-an? Pati bakal tersiksa banget.

(Baca juga: 6 Tanda Posesif Berlebihan yang Kita Lakukan Bisa Bikin Pacar Menjauh)