Resmi Dibuka, Berikut 4 Alasan Kita Harus Dateng Ke Youtube FanFest 2017. Seru Banget!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 10 November 2017 | 11:45 WIB
Youtube FanFest (Kinanti Nuke Mahardini)

Youtube FanFest kembali hadir di Indonesia. Youtube FanFest sudah menyelenggarakan sebanyak tiga kali selama tiga tahun berturut-turut. Youtube FanFest akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari hari ini, 10 November 2017, hingga 12 November.

Diselenggarakan di Gandaria City Mall, ini 4 alasan kenapa kita harus dating ke Youtube FanFest 2017:

(Baca juga: 4 Kisah Sedih dan Mengerikan di Balik Film Disney The Little Mermaid)

Ini yang seru dari acara ini. Lebih dari 20 kreator Youtube baik dalam dan luar negeri akan berkolaborasi menampilkan atraksi yang tidak biasa mereka lakukan. Kejutan kolaborasi ini ada di Live Show Youtube FanFest 2017.

Tahun ini Youtube FanFest sangat spesial karena bintang Youtube dunia ternama seperti 1Million Dance Studio, Matt Steffania, Ranz Kyle, dan Niana Guerrero akan hadir menyapa fans di Indonesia.

Jadi buat yang kepengin ketemu dengan kreator Youtube dari mancanegara bisa langsung datang ke Gandaria City Mall.

(Baca juga: Enggak Perlu Takut Ditinggal, 7 Aktor Korea Ini Udah Wamil Sebelum Debut)

Selain bertemu dengan krator Youtube dari mancanegara, kita juga bisa bertemu dengan kreator Youtube asli Indonesia. Jika biasanya kita hanya melihat di vlog dan media Youtube tentunya, kita akan melihat kemampuan lain yang mereka miliki dan tampil secara live.

Musisi ternama Indonesia seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji, dan Anji juga akan memeriahkan gelaran Youtube FanFest 2017 di panggung festival.

Buat yang enggak bisa datang ke acara ini enggak perlu khawatir karena Youtube FanFest akan disiarkan live melalui Youtube channel di youtube.com/FanFest.

(Baca juga: IU dan Gong Yoo Jadi Seleb yang Paling Pengin Dikasih Pepero oleh Warga)