5 Adegan Paling Romantis di Drama Korea 'Temperature of Love'. Bikin Kita Senyum-senyum Sendiri!

By Debora Gracia, Jumat, 24 November 2017 | 14:21 WIB
Romantis banget! (Debora Gracia)

Momen romantis Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dan On Jung Sun (Yang Se Jong) memang enggak diragukan. Lewat chemistry yang kuat, keduanya mampu bikin penonton ikut terbawa dengan keromantisan yang bisa bikin kita ikutan senyum-senyum sendiri. Ini 5 adegan romantis antara Hyun Soo dan Jung Sun di drama Korea Temperature of Love.

Hyun Soo enggak pernah menyangka dia akan jatuh cinta dengan cowok yang jauh lebih muda darinya, tapi perlakuan romantis Jung Sun benar-benar merebut hatinya. Ketika Hyun Soo merasa pesimis kompetisi naskahnya akan menang, Jung Sun menyemangatinya dengan membawanya ke Taman Yeouido. Mereka pun menari romantis berdua.

Jung Sun, yang seorang chef enggak perlu diragukan lagi rasa makanan yang dibuatnya. Hyun Soo pun jadi cewek beruntung bisa dimasakkin Jung Sun. Makan romantis berdua, sambil ngobrol di balkon rasanya jadi momen yang manis banget!

(Baca juga: 5 Adegan Pengakuan yang Mengejutkan di Drama Korea 'Temperature of Love'. Ikutan Deg-degan!)

Butuh waktu lama untuk Hyun Soo akhirnya mengakui perasaanya pada Jung Sun. Momen itu tiba ketika mereka berdua hampir kehilangan satu sama lain saat pergi ke Yeonsu. Bisa dibayangin betapa bahagianya hati Jung Sun karena akhirnya cintanya terbalaskan.

Adegan ini waktu Jung Sun untuk pertama kalinya nembak Hyun Soo, di tengah hujan dan dimulai dengan pertengkaran antara mereka berdua. Jung Sun yang jatuh cinta pada pandangan pertama sayangnya enggak terbalaskan perasaannya oleh Hyun Soo. Tapi adegan ini romantis banget!

(Baca juga: 7 Fakta Yang Se Jong, Pemain Drama Korea Temperature of Love yang Disebut Jadi Park Bogum Selanjutnya)

Ini adalah salah satu adegan juga romantis dan membuktikan Jung Sun adalah tipe cowok idaman. Momen ketika Jung Sun langsung menghampiri Hyun Soo yang mengalami masalah dengan pekerjaannya. Enggak hanya itu, Jung Sun juga membuat dinner spesial untuk Hyun Soo.