Park Jihoon 'Wanna One' dan Kim So Hyun Diterima Masuk Universitas. Intip Infonya!

By Putri Saraswati, Sabtu, 11 November 2017 | 02:55 WIB
Park Jihoon 'Wanna One' dan Kim So Hyun diterima masuk universitas. (Putri Saraswati)

Kabar gembira datang dari dua seleb Korea Selatan, Park Jihoon 'Wanna One' dan aktris Kim So Hyun. 

Pasalnya, kedua artis tersebut baru aja mengumumkan kalau mereka diterima masuk ke universitas bergengsi di Korea, girls. Intip infonya yuk!

(: Digilai Banyak Fans, Ternyata Ini Tipe Cewek Idaman 10 Aktor Korea)

Pada tanggal 10 November kemarin, pihak manajemen Park Jihoon, YMC Entertainment mengungkapkan, "Park Jihoon diterima di Universitas Chung-Ang, Jurusan Teater melalui jalur rolling admission (aplikasi yang diterima langsung diproses oleh universitas dan diumumkan segera). Park Jihoon akan memulai masa kuliahnya pada tahun 2018."

Pihak manajemen juga mengatakan kalau Jihoon kemungkinan enggak akan mengikuti ujian masuk universitas tahun ini karena udah resmi diterima di Chung-Ang.

(: Enggak Perlu Takut Ditinggal, 7 Aktor Korea Ini Udah Wamil Sebelum Debut)

Pada hari yang sama, pihak manajemen Kim So Hyun, SidusHQ, mengungkapkan kalau artisnya diterima di Universitas Hanyang, Jurusan Teater dan Film melalui rolling admission. Sama seperti Jihoon, So Hyun juga akan memulai masa kuliahnya tahun depan.

Tahun 2015 silam, So Hyun memutuskan untuk homeschooling (SMA) karena jadwal syutingnya yang padat. Lalu pada bulan Agustus 2017, So Hyun berbagai kabar gembira pada fans lewat fan cafe resminya, "Aku lulus ujian SMA! Ini bukan hal yang besar, tapi aku pengin memberi tahu fansku karena mereka khawatir dengan jadwal syutingku yang padat sebelum ujian. Aku sempat khawatir dengan seluruh prosesnya, tapi 

(a: 7 Kpop Idol Ini Mengubah Posisinya di Grup Setelah Audisi)