10 Tanda Album 'Reputation' Milik Taylor Swift Ditujukan untuk Joe Alwyn. Romantis Banget!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 13 Desember 2017 | 09:23 WIB
Siap-siap nunggu album Reputation! (Kinanti Nuke Mahardini)

Pada 11 November lalu, Taylor Swift resmi mengeluarkan album ke-enamnya, Reputation. Dilansir dari glamour.com, album ini merupakan salah satu album yang paling menggambarkan Taylor Swift dan orang-orang di sekitarnya, tidak terkecuali Joe Alwyn.

Pada album ini melalui sejumlah lagu, Tay menggambarkan tentang Joe Alwyn. Dilansir dari popsugar.com, berikut 10 tanda dan lirik dari lagu di album Reputation yang menggambarkan Joe Alwyn:

(Baca juga: Daftar Penampilan Terburuk Hingga Terbaik di MTV European Music Awards 2017. Gimana Menurut Kamu?)

Publik mengira bahwa Ready For It ditujukan untuk mantan kekasih Tay, Harry Styles. Namun, pada music video, Tay memperjelas bahwa lagu ini untuk Joe Alwyn.

Terbukti di salah satu dinding, Tay menuliskan huruf Cina nama mereka dan tulisan I Love You in Secret yang menunjukan hubungan keduanya.

Pada lagu ini, Taylor Swift benar-benar jatuh cinta pada Joe Alwyn dan menginginkan hubungan di antara keduanya berlangsung selamanya.

Pada lagu ini, Taylor Swift seolah mengungkapkan bahwa ia beberapa kali patah hati.

Semenjak ia putus dengan Harry dan Hiddleston reputasi Tay semakin buruk. Ia lari ke Joe Alwyn dan ia cukup mengerti tentang Tay.

Pada lagu Delicate ini, salah satu bait menyebutkan tentang seseorang yang menggunakan dark jeans dan Nike.

Dilansir dari popsugar.com, pada salah satu kesempatan, Joe Alwyn terlihat menggunakan jeans dan Nike keluar dari apartemennya di New York.

Swift “mengatakan” bahwa “I’ll wear you like necklace” dan pada pernikahan Abigail (sahabat Tay), ia terlihat menggunakan kalung dengan inisial J. Hm, romantis banget ya “J” berarti Joe Alwyn.

(Baca juga: 15 Foto Hewan yang Bisa Bikin Kita Tersenyum. Adorable Banget!)

Salah satu bait lagu ini ialah “I want to wear his initial on a chain round my neck.” Sedangkan pada lagu So it Goes, Tay menyebutkan inisial J yang berarti Joe Alwyn.

Kalau lagu ini sudah jelas menunjukan untuk siapa, ya! Pada lirik lagu Gorgeous, Tay menuliskan tentang pertemuannya dengan seseorang di sebuah club. Bukan hanya itu, di lagu ini Tay juga menyebutkan tentang ocean blue eyes milik Joe..

Jika di lagu ini, Taylor Swift ingin mengungkapkan bahwa ia berharap hubungannya dengan Joe Alwyn tidak banyak cmapur tangan dari orang lain dan hubungan mereka akan bertahan seterusnya.

Lagu Dress ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Joe Alwyn. Gold Tatto pada lagu ini merujuk kepada rambut Alwyn yang blonde keemasan.

Kalau New Years Day ini, Tay ingin menunjukan bahwa ia bertemu Alwyn dimulai di November 2016 dan ia tidak muncul di televisi hingga Februari. Ke mana Tay selama Desember dan Januari? Ia menghabiskan waktunya bersama Alwyn. Romantis ya!

(Baca juga: 10 'fake Sibling' di Drama Korea yang Kasih Sayangnya Seperti Saudara Kandung. Sweet Banget!)