8 Seleb Kpop ini Hampir Debut di Bawah YG Entertainment. Bisa Tebak Siapa Aja?

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 22 April 2018 | 08:50 WIB
Lee Jong Suk (Kinanti Nuke Mahardini)

Calon kpop idol atau trainee akan bergabung dalam sebuah agensi dan nantinya debut. 3 agensi besar di Korea yaitu YG, SM, ataupun JYP.

Beberapa seleb kpop ini pernah hampir debut di bawah YG Entertainment, namun karena beberapa penyebab mereka gagal dan batal debut.

Berikut 8 seleb kpop yang hampir debut di bawah YG Entertainment.

(Baca juga: Punya Visual Dingin & Hangat, 8 Pasang Kpop Idol Satu Grup Ini Bikin Gemas)

Kahi ternyata dahulu pernah hampir debut dibawah YG Entertainment sebagai soloist. Tak kunjung debut, Pledis Entertainment menghubunginya dan menawarkan kesempatan untuk debut bersama After School.

Jun.K yang kini bergabung bersama JYP, sebenarnya sudah diterima menjadi bagian YG Family. Namun, pada saat yang bersamaan, ia juga diterima oleh JYP dan akhirnya ia memilih JYP daripada YG. Waduh.

Hyunseung dulunya merupakan trainee YG Entertainment dan hampir menjadi member Bigbang. Sayangnya ia dieleminasi karena dianggap kurang memiliki aura sebagai seorang bintang.

Sebelum bergabung dengan T.S Entertainment dan B.A.P, Zelo sudah mengikuti audisi sebagai idol di berbagai agensi. Sudah diterima di YG, namun kemudian ia dieliminasi karena bakat yang belum matang.

(Baca juga: Suara Tinggi 7 Kpop Idol Ini Dikenal Powerful & Fresh Banget. Wajib Dengar!)

Aktor keren yang main di Reply 1988 ini ternyata pernah menjadi trainee di YG Entertainment selama 2 tahun. Menjelang debut, dengan berbagai pertimbangan antara YG Entertainment dan dirinya, ia lebih memilih menjadi seorang aktor dibanding idol.

Aktris yang satu ini trainee bareng Park Bom, CL, dan Minzy. Ia juga hampir debut bersama 2NE1. Namun, sama seperti Go Kyung Pyo ia memutuskan untuk fokus di dunia akting.

SPICA yang berada di bawah naungan B2M Entertainment ini salah satu membernya yakni Bohyung pernah berada di bawah naungan YG Entertainment. Bukan hanya itu, ia dieliminasi dengan alasan ia kurang “SWAG” seperti 2NE1.

Siapa sangka Lee Jong Suk pernah hampir menjadi idol? Ia sudah hampir menjadi trainee YG Entertainment kemudian ia memutuskan untuk fokus di dunia akting dan debut di tahun 2010 dengan drama pertamanya, Prosecutor Princess.

(Baca juga: 7 Pasang Visual di Grup Kpop dengan Image Bertolak Belakang tapi Saling Melengkapi. Ada Idola Kamu?)