Momen Haru #MonstaX1stWin. Bikin Pengin Ikutan Nangis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 15 November 2017 | 04:15 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Semalam, 14 November jadi hal paling haru buat MonstaX. Setelah semenjak pertama kali debut, akhirnya Monsta X berhasil menang di acara SBS MTV The Show. Berikut Informasi #MonstaX1stWin yang harus kita ketahui:

(Baca juga: 5 Tempat di Dunia Ini Enggak Ditemukan Jejak Kaki Manusia. Bikin Enggak Nyangka!)

Single Dramarama #MonstaX1stWin

Monsta X yang berada di bawah naungan Starship Entertainment debut pada 14 Mei 2015 dengan single yang berjudul Treepass dan mini album dengan judul sama.

Pada tahun 2017 ini, Monsta X kembali mengeluarkan mini album kelima yang bertajuk The Code: Protocol Terminal dengan single hitsnya berjudul Dramarama dan berhasil mengantarkan Monsta X menjadi 1st Win. Keren!

Dua tahun penantian

 

Jika dilihat track record Monsta X yang sudah debut dari tahun 2015, mereka sudah mengeluarkan 5 mini album. Namun, baru di tahun 2017 ini Monsta X memenangkan 1st Win di acara musik televisi. Dua tahun penantian yang berharga ya.

(Baca juga: Pertama Kali di Dunia, Mattel Merilis Barbie Memakai Hijab. Ini 3 Infonya!)

Semua member terharu

Setelah nama Monsta X keluar sebagai pemenang, seluruh member sempat bingung dan enggak percaya mereka yang menang.

Mereka juga enggak kuasa buat menahan tangis karena pencapaian mereka saat ini. Diwakili oleh Jooheon, mereka juga mengungkapkan terima kasih yang setulus-tulusnya untuk Monbebe yang merupakan fandom Monsta X karena mendukung mereka selama ini. Jadi ikut terharu!

Viral di Twitter

Kemenangan Monsta X untuk yang pertama kali sejak debut menjadi sejarah tersendiri dan akhirnya di media sosial muncul hashtag #MonstaX1stWin. Sekali lagi Selamat!

(Baca juga: 10 Makanan Ekstrem Asal Indonesia. Berani Coba?)