5 Pasangan Seleb Hollywood yang Putus dan Paling Mengejutkan Netizen di Tahun 2017

By Debora Gracia, Jumat, 22 Desember 2017 | 10:13 WIB
Bikin heboh deh saat mereka putus! (Debora Gracia)

Tahun ini, ada banyak hal yang terjadi di kalangan seleb Hollywood, termasuk pasangan seleb yang putus. Beberapa ada yang mengejutkan netizen banget, karena tadinya mereka dianggap pasangan yang cocok dan bisa langgeng dalam waktu lama. Ini 5 perpisahan seleb Hollywood yang paling mengejutkan netizen.

Saat keduanya jadian, publik dihebohkan karena The Weeknd berhasil move on dari Bella Hadid dalam waktu yang sebentar. Tapi hampir setahun pacaran, keduanya putus. Lebih menghebohkan lagi saat Selena Gomez jalan bareng mantannya, Justin Bieber, sesaat setelah putus dengan The Weeknd. Dilanjutkan dengan The Weeknd yang ketahuan paparazzi lagi bergandengan tangan dengan mantannya Justin, Yovanna Ventura. Duh, complicated banget, ya!

Jadian dua tahun dan sudah bertunangan, tapi pasangan ini memilih untuk putus pada Oktober tahun ini. Alasannya, karena jadwal mereka berdua yang terlalu sibuk, Robert memilih untuk putus dari Twigs.

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Hollywood yang Cinlok Karena Duet atau Kolaborasi Bareng)

Keromantisan aktor dan penyanyi ini ternyata enggak bertahan lama. Setelah pacaran kurang lebih setahun, Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk putus di bulan Februari. Tapi, mereka masih berteman baik sampai sekarang dan menghormati keputusan itu secara bersama.

(Baca juga: 6 Pasangan Seleb Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan di Instagram)

Kylie dan Tyga termasuk pasangan seleb Hollywood yang sering putus-nyambung, tapi pada April tahun ini, keduanya benar-benar memilih untuk berpisah. Menurut Kylie, alasan ia putus dengan Tyga adalah perbedaan usia yang jauh. Enggak lama putus dari Tyga, Kylie berhasil move on dan pacaran dengan Travis Scott.

Pasangan satu ini putus dengan drama yang cukup bikin heboh. Setelah 3 tahun pacaran, tapi pada Agustus tahun ini, Dayna bilang kalau Dylan selingkuh darinya. Hanya saja Dylan menyanggah pernyataan Dayna dan bilang kalau kabar yang beredar tentang dirinya belum tentu benar. Menurut Dylan terlalu rumit untuk dijelaskan, tapi untuk orang-orang yang mengenalnya, ia enggak mungkin hal tersebut. Duh, jadi bingung mana yang benar, ya!