Urutan Zodiak dari Yang Paling Kreatif Sampai Yang Enggak Kreatif. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Rabu, 15 November 2017 | 13:15 WIB
Ini dia urutan zodiak yang paling kreatif sampai yang enggak kreatif (Indra Pramesti)

Salah satu kualitas diri yang penting untuk kita miliki adalah kreatifitas. Kreatifitas enggak harus dalam hal seni aja lho, kreatifitas juga bis adiukur dari gimana cara kita menghadapi masalah dan mampu memecahkannya dengan jalan keluar yang tepat.

Yuk kenali urutan zodiak dari yang paling kreatif sampai yang enggak kreatif. Kamu termasuk yang mana girls?

(Baca juga: )

Pisces memang terlahir sebagai seorang artis. Pisces punya kemampuan untuk merasakan, peka, dan cenderung melakukan kehendaknya sendiri. Tiga hal ini lah yang bikin Pisces cocok dapat julukan maestro atau creator.

Aquarius sering punya ide-ide besar, revolusioner, dan one-of-a-kind, meskipun pada dasarnya Aquarius enggak terlalu paham gimana mengimplementasikannya di kenyataan. Meski begitu, Aquarius tetap mendominaski kalau soal menciptakan hal-hal baru dan rumit sekalipun.

Gemini juga salah satu zodiak yang paling kreatif jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Tapi Gemini hanya akan kreatif saat dia beneran percaya diri dengan apa yang sedang dia lakukan. Di bidang apapun yang Gemini pilih, dia bisa menyalurkan daya kreatifitasnya.

Libra adalah zodiak yang produktif dan kreatif dengan cara yang disiplin dan teratur. Terlihat dari sikapnya yang selalu mementingkan keindahan dan keseimbangan bikin apapun yang diciptakan oleh Libra jadi menarik dan enggak ngebosenin.