Fans Kanye West Mencoba Menghentikan Popularitas Album 'Reputation' milik Taylor Swift. Ini 3 Faktanya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 15 November 2017 | 11:50 WIB
foto: complex.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah menunggu selama hamper 3 tahun, kerinduan Swiftie terbayarkan. Pada 10 November lalu, idola mereka merilis sebuah full album ke-enamnya.

Dengan single Look What You Made Me Do, Ready For It, Gorgeous, Call It what You Want, “Reputasi” Taylor Swift kembali merangkak naik.

Sayangnya, beberapa fans Kanye West kembali mengusik Tay dan Swiftie dengan berusaha untuk menghentikan kesuksesan Taylor Swift dengan melakukan berbagai cara.

Berikut 3 informasi tentang fans Kanye West yang mencoba menghentikan album Reputation:

(Baca juga: 5 lagu Rap dan Hip Hop dari Nominasi MelOn Music Awards. Liriknya Keren Banget!)

Kesuksesan Taylor Swift pada album Reputation ini memang sudah tidak diragukan lagi. Pada  Top 200 illboard Chart, lagu-lagu Tay sudah didengarkan lebih dari satu juta kali dalam seminggu terakhir.

Perilisan album Reputation milik Taylor Swift ternyata bertepatan dengan peringatan kematian Ibu Kanye West, Donda West.

Hal ini membuat fans Kanye memikirkan cara untuk menggagalkan popularitas dari Reputation. Dilansir dari highsnobiety.com, fans Kanye akhirnya meretas ‘Hey Mama day’ di Spotify.

(Baca juga: Drama Korea bertema Sekolah 2017 yang Cocok Ditonton Berdasarkan Kepribadian Kita. Cek Berdasarkan Golongan Darah)

Dilansir dari complex.com, fans Kanye mencoba meretas music Spotify dengan memutar lagu Hey Mama sebanyak 700.000 kali dalam 24 jam.

Sayangnya usaha mereka gagal karena Spotify menyadari adanya aktivitas tidak wajar. Selain itu, lagu dari album Reputation sudah diputar sebanyak satu juta kali.