Menurut Caitlin Halderman, Ini Dia 4 Sifat Jefri Nichol yang Bikin Dia Pantas Jadi Idola

By Indra Pramesti, Sabtu, 30 Desember 2017 | 03:40 WIB
Caitlin ngasih bocoran karakter Nichol nih! (Indra Pramesti)

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang udah temenan selama kurang lebih satu tahunan ini sebelumnya dipertemukan lewat project web seriesSurat Cinta Untuk Starla.’ Karena project itulah keduanya jadi dekat dan saling mengenal satu sama lain.

Enggak berhenti sampai di situ, Surat Cinta Untuk Starla yang dibikin versi The Movie ini bikin chemistry mereka jadi semakin kuat. Seperti apa sih karakter Nichol sebenarnya di dunia nyata? Beda enggak ya sama di film? Caitlin Halderman ngasih bocorannya nih.

Dalam wawancaranya dengan cewekbanget, Caitlin mengaku kalau karakter Nichol enggak jauh beda dengan karakter Hema di film yang super cool. Hmm.. setuju enggak girls?

Menurut pendapat Caitlin, Nichol juga termasuk sosok cowok yang enggak gampang nyerah. Selama dan sesusah apapun scene yang ia lakukan dalam proses syuting, Nichol enggak gampang nyerah buat menghasilkan hasil scene yang oke.

Menurut pengakuan Caitlin, Nichol juga enggak gampang ngeluh capek. Buktinya adalha ketika ada tanggung jawab buat syuting jam berapapun, Nichol tetap bisa membangun chemistry antara mereka berdua. Sehingga proses syuting pun jadi lancar.

Ada sebuah scene yang mengharuskan Caitlin dan Nichol menghabiskan waktu sampai empat jam, saking susahnya. Tapi dari scene itu, kita bisa tahu kalau Nichol termasuk cowok yang tanggung jawab banget.

Penasaran scene yang mana? Tonton film-nya aja ya girls. Hi-hi.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie bakal tayang di bioskop mulai 28 Desember 2017. Cocok banget buat menemani akhir tahun kita nih! Jangan sampai  dilewatkan ya girls!

(Baca juga: 8 Seleb Indonesia Usia di Bawah 20 Tahun yang Siap Mencuri Perhatian di Tahun 2017!)