Menurut Jefri Nichol, Ini Dia 3 Sifat Keren Caitlin Halderman yang Bisa Kita Tiru

By Indra Pramesti, Sabtu, 30 Desember 2017 | 09:18 WIB
She's true a true definition of #CewekBanget! (Indra Pramesti)

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang udah temenan selama kurang lebih satu tahunan ini sebelumnya dipertemukan lewat project web seriesSurat Cinta Untuk Starla.’ Karena project itulah keduanya jadi dekat dan saling mengenal satu sama lain.

Enggak berhenti sampai di situ, ‘Surat Cinta Untuk Starla’ yang dibikin versi The Movie dan sudah tayang dari 28 Desember 2017 lalu ini bikin chemistry mereka jadi semakin kuat. Seperti apa sih karakter Caitlin sebenarnya di dunia nyata? Beda enggak ya sama di film? Jefri Nichol ngasih bocorannya nih.

(Baca juga: Kenal Jefri Nichol Lebih Dalam: Pengalaman Akting, Pacaran, Hingga Kebiasaan Sewaktu Syuting!)

Menurut pendapat Nichol, karakter Starla ternyata punya kemiripan dengan karakter Caitlin yang asli. Menurutnya, Caitlin adalah cewek yang selalu berusaha keras buat menyelesaikan masalahnya.

Tuh girls, berarti Caitlin adalah tipe cewek yang enggak pernah main-main nih kalau soal nyelesain masalah. Semua harus jelas dan tuntas!

Menurut Nichol, Caitlin juga pribadi yang tangguh dan enggak gentar sama tantangan. Terbukti saat ditantang untuk sebuah scene yang susah sekalipun, Caitlin selalu berusaha untuk menyelesaikannya hari itu juga. Cool!

(Baca juga: 8 Seleb Indonesia Usia di Bawah 20 Tahun yang Siap Mencuri Perhatian di Tahun 2017!?)

Satu lagi sifat Caitlin yang inspiratif dan layak buat kita tiru adalah selalu berusaha keras alias all out. Nichol berpendapat, karakter Caitlin yang selalu berusaha keras ini mempermudah selama proses syuting. Chemistry antara mereka berdua pun jadi enggak susah untuk dibangun.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie bakal beda banget sama versi web series-nya lho. Seperti apa bedanya? Buktiin aja di bioskop mulai tanggal 28 Desember 2017. Cocok banget buat menemani akhir tahun kita nih! Jangan sampai  dilewatkan ya girls!