10 Tipe Gebetan yang Ada di Drama Korea. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Maret 2018 | 14:12 WIB
10 Tipe Gebetan di Drama Korea. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Setiap kita nonton drama Korea, pasti kita jadi pengin punya gebetan atau bisa deket sama cowok yang karakternya seperti di drama Korea. Nyatanya, sebenarnya karakter tokoh yang di drama Korea bisa kita jumpai juga di dunia nyata. Ini 10 tipe gebetan di drama Korea. Ada favoritmu?

Jung Nam Gil (Chang Ki Yong) yang naksir Ma Jin Joo (Jang Na Ra) banyak banget kasusnya kita temuin di dunia nyata. Jung Nam Gil yang merupakan senior Ma Jin Joo di kampus, suka Ma Jin Joo dan mulai mendekatinya. Jung Nam Gil yang merupakan mahasiswa populer, pengin sering bertemu dengan Ma Jin Joo sampai sering ikut kegiatan kampus yang ada Ma Jin Joo. Tipe gebetan seperti ini pasti lebih agresif nih girls. Hayoo, siapa yang pernah punya gebetan senior yang populer kayak Jung Nam Gil?

Bagi kita yang pernah merasa suka dengan sahabat sendiri, maka tokoh Gong Ji Won (Kim Ji Suk) di drama ini menjadi salah satu tipe gebetan yang pernah kita punya. Gong Ji Won dan Sa Jin Jin (Han Ye Sul) adalah sahabat dekat dari mereka kecil, tapi mereka memiliki rasa suka satu sama lain. Gong Ji Won care banget sama Sa Jin Jin dan mereka berdua sudah saling tahu kejelekan masing-masing jadi mereka enggak merasa jaim.

(Baca juga : )

Girls, siapa yang pernah ngalamin PDKT sama tetangga sendiri? Kalau iya, berarti sama banget nih dengan kisah antara Jo Eun (Choi Ara) dan Seo Jang Hoon (Kim Min Suk). Mereka berdua tetanggaan, bahkan Jang Hoon adalah saudara dari pemilik kost-an yang ditempati oleh Jo Eun. Jang Hoon ini kadang-kadang suka bikin alesan gitu yang berkaitan dengan rumah kost supaya bisa ketemu dengan Jo Eun, begitu juga sebaliknya. Lucu banget!

Dijamin deh kita bakal jatuh cinta kalau ngeliat senyum manis dari Yeon Bok Nam (Kim Min Kyu) di drama ini. Dan Yeon Bok Nam ini tipe gebetan yang flower boy! Dia ramah, baik hati dan juga bisa bikin cewek-cewek di sekitarnya jadi tertarik untuk melihatnya. Kita pasti pernah melihat tipe cowok seperti ini kan girls? Pernah juga enggak punya gebetan yang seperti ini? Hi-hi.

Tokoh Yoo Si Jin (Song Joong Ki) tepat jika dikatakan adalah tipe gebetan yang jago gombal. Dari awal jurus ngegombalnya Yoo Si Jin adalah ketika dia mengatakan sesuatu kepada Kang Moo Yeon (Song Hye Kyo), yaitu ‘Dokter pasti enggak punya pacar, karena sibuk kan’. Kode banget ya pengin deketin Kang Moo Yeon yang seorang dokter.