5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Bos! Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Rabu, 29 November 2017 | 13:50 WIB
Zodiak kmau termasuk juga? (Indra Pramesti)

Lewat kepribadian yang bisa dilihat dari zodiak, kita bisa mengetahui kemampuan seseorang dalam memimpin lho. Lima zodiak berikut khususnya, punya kemampuan yang oke buat memimpin dan membuat mereka jadi paling cowook buat jadi bos. Kira-kira zodiak kamu termasuk juga enggak girls?

(Baca juga: 8 Cara Supaya Kita Enggak Gampang Baper Sama Cowok)

Aries memang dilahirkan buat memimpin. Sifatnya yang selalu logis, suka berjuang, dan gampang memutuskan sesuatu sangat menguntungkannya. Aries dibilang paling cocok jadi bos karena dia selalu mementingkan kerjasama dan enggak egois

Virgo adalah seorang humanitarian, yang artinya dia bisa memimpin dengan tujuan tertentu. Virgo adalah sosok bos yang baik karena keinginannya bukan hanya untuk kemajuan perusahaan, tapi juga buat masing-maisng individu.

Sagittarius adalah sosok bos yang baik karena dia selalu percaya dengan kreativitas, self-exploration dan ide-ide segar dan cerdas. Sehingga kalau masing-masing individu diberi kebebasan tersebut, mereka akan bisa bekerja dengan optimal.

(Baca juga:10 Tipe Gebetan yang Ada di Drama Korea. Ada Favoritmu?)

Libra terbilang sebagai bos yang baik karena dia selalu bisa berpikir jernih dalam masalah apapun. Selain itu, Libra juga selalu bertindak adil, menyayangi anak buahnya, dan pastinya selalu patuh melakukan hal yang baik.

Sikapnya yang tegas membuat Taurus jadi sosok bos yang baik. Tuarus juga suka menghargai hasil kerja keras anak buahnya. Sayangnya, Taurus kadang agak keras kepala nih dalam memimpin.

(Baca juga: 10 Alasan Medis Kita Selalu Lapar. Bisa Jadi Kita Menderita Penyakit Tertentu!)