4 Hal yang Sering Kita Lakukan Sebelum Menerima Gebetan. Pernah Mengalaminya?

By Debora Gracia, Jumat, 17 November 2017 | 08:02 WIB
Pernah mengalaminya? (Debora Gracia)

Ada beberapa hal yang akan kita lakukan sebelum menerima gebetan kita. Mulai dari stalking sampai dengan menanyakan langsung ke gebetan kita. Berikut 4 hal yang biasanya kita sering lakukan menurut survei MatahariMall.com.

Biasanya hal pertama yang kita lakukan sebelum menerima gebetan pasti adalah stalking medsosnya! Mulai dari Facebook sampai dengan Instagram. Sebelum mengetahui lebih dalam, media sosial memang pilihan tepat ya, girls? Menurut Survei yang dilakukan oleh MatahariMall, sebanyak 7,57% dari kita melakukan stalking media sosial gebetan terlebih dahulu.

Awalnya kita pasti malu banget untuk bertanya langsung kepada gebetan mengenai dirinya. Hal yang kita lakukan pasti mendekati teman dekatnya untuk mendapatkan informasi penting mengenai gebetan kita. Bertanya kepada teman dekatnya dan stalking media sosialnya memiliki 37,85% dari kita yang melakukannya.

(Baca juga: 5 Perbedaan Pacaran Saat Sekolah dan Saat Kuliah dan Cara Menghadapinya!)

Nah, kalau yang ini pasti terkadang kita enggak sengaja melakukannya. Membandingkan gebetan kita dengan mantan. Sebenarnya setiap orang punya caranya sendiri-sendiri untuk memenangkan hati kita. Tapi, ternyata menurut hasil survei MatahariMall sebanyak 19,12% dari kita melakukan stalking media sosial, bertanya kepada teman dekatnya, dan membandingkannya dengan mantan sebelum menerima gebetan.

(Baca juga: Ubah 7 Ekspektasi Berlebihan yang Bisa Merusak Hubungan dengan Pacar)

Enggak jarang juga dari kita yang sudah penasaran banget sama gebetan langsung menanyakan tentang dirinya ke orangnya langsung. Setelah stalking media sosial, bertanya kepada teman dekatnya, lalu membandingkannya dengan mantan, kita pati membutuhkan informasi lebih banyak mengenai dirinya dan orang yang paling tepat untuk memeberikan informasinya adalah gebetan kita sendiri! Sebanyak 35,46% dari kita melakukan semua hal diatas lho, girls!

(Shelby Zakaria)