Selain Kangin 'Super Junior', 4 Seleb Kpop Ini Juga Dituduh Melakukan Tindak Kekerasan

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 17 November 2017 | 10:20 WIB
Kangin 'Super Junior': Pemeran Utama 'The Cat Funeral' (Kinanti Nuke Mahardini)

Menjadi seorang seleb tidak selalu mudah. Bagaimana tidak, setiap gerak-geriknya akan diawasi oleh publik dan fans. Sedikit kesalahan yang mereka buat akan selalu diingat oleh publik.

Berikut 4 seleb kpop yang dituduh melakukan tindak kekerasan:

(Baca juga: Ternyata Justin Bieber PDKT Sejak Selena Gomez Operasi Ginjal. Ini Timeline justin Bieber dan Selena Gomez di 2017)

Pada 17 November, Kangin ‘Super Junior’ dilaporkan atas tuduhan melakukan kekerasan terhadap kekasihnya. Ia memukul kekasihnya dibawah pengaruh alkohol.

Namun, sang pacar memutuskan untuk tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum dan kepolisian.

Lee Jin Wook dilaporkan oleh perempuan berusia 30 tahun. Ia mengaku dipaksa untuk berhubungan seksual dengan Lee Jin Wook. Jika tidak mau, perempuan itu akan dipukul.

Korban melapor pada Juni 2016 dan pada Juli di tahun yang sama, korban mencabut gugatannya dan Lee Jin Wook dinyatakan tidak bersalah.

Pemain Boys Before Flower ini cukup terlibat pada banyak skandal. Ia menganiaya kekasihnya saat kekasihnya meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya.

Hyun Joong malah menyuruh si cewek untuk aborsi dan hal ini ia lakukan berulang kali.

(Baca juga: Kangin 'Super Junior' melakukan Kekerasan Terhadap Pacarnya. Ini Fakta yang Harus Kita Tahu!)

Uhm Tae Woong yang tergabung dalam Key East Entertainment sempat terlibat skandal kekerasan. Ia dituduh melakukan kekerasan seksual di panti pijat terhadap seorang perempuan.

Ia juga dituduh melakukan pemerasan dan kekerasan fisik terhadap pemilik dan karyawan panti pijat. Semua tuduhannya salah, namun Uhm Tae Woong dikenakan denda 1 juta won karena ajakan melakukan tindak prostitusi.

Karier aktor ini di dunia hiburan Korea sepertinya semakin meredup. Bagaimana tidak, ia dituduh memperkosa aktris dan melakukan kekerasan fisik padanya.

Hal tersebut Park Si Hoo lakukan saat ia mabuk berat di sebuah bar di Gangnam. Ia terpaksa istirahat sejenak dari industri hiburan Korea untuk memulihkan namanya.

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Korea di Dunia Nyata yang Paling Banyak Diharapkan Main Drama Bareng)