5 Zodiak yang Enggak Bakat Jadi Bos. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Jumat, 17 November 2017 | 11:00 WIB
Enggak bakat jadi enggak selamanya buruk kok! (Indra Pramesti)

Lewat zodiak, kita enggak hanya bis amelihat kepribadian seseorang, tapi juga bisa melihat potensi orang tersebut dalam suatu bidang. Lima zodiak berikut misalnya, dilihat dari kepribadiannya enggak berbakat untuk menjadi bos.

Eiits, bukan berarti mereka langsung gagal ya girls, karena sebenarnya jadi bawahan pun juga enggak kalah penting. Apalagi kalau kita pengin mewujudkan kerja sama yang baik. Siapa aja zodiak yang enggak berbakat jadi bos atau pimpinan ini? Yuk disimak!

(Baca juga: 5 Perbedaan Pacaran Saat Sekolah dan Saat Kuliah dan Cara Menghadapinya!)

Aquarius memang selalu punya ide-ide yang baru dan inovatif. Tapi hal itu enggak lantas membuatnya jadi cocok untuk jadi pimpinan. Alasannya karena Aquarius sering punya pemikiran yang berbeda dengan orang pada umunya, makanya bakal susah banget baginya untuk relate ke suatu hal.

Scorpio adalah partner yang baik untuk kerja bareng, tapi kurang baik kalau harus ditunjuk jadi pimpinan. Alasannya karena Scorpio kurang bisa mengontrol sifat negatifnya. Kalau Scorpio ngerasa enggak cocok terhadap seseorang, dia sering ngomongin orang itu di belakangnya.

Leo memang menyukai jadi pusat perhatian, tapi kalau jadi bos atau pimpinan, Leo agak kesusahan nih. Alasannya karena Leo terlalu dominan dan sulit berkompromi dengan orang lain.

(Baca juga: Ubah 7 Ekspektasi Berlebihan yang Bisa Merusak Hubungan dengan Pacar)

Sifat Pisces yang terlalu emosional dan sensitif membuatnya enggak cocok untuk menjadi seorang bos. Selain itu, Pisces lebih suka membaur dengan banyak orang tanpa perlu menjadi yang paling dominan dan bisa mengatur orang lain.

Capricorn sebenarnya bisa menjadi bos yang baik karena sifatnya yang selalu teratur dan disiplin. Tapi kalau soal berinovasi dan mengembangkan suatu hal menjadi lebih baik, Capricorn agak kesusahan nih. So, kalau Capricorn masih berminat jadi pemimpin, lebih baik harus bersikap lebih open minded dan mau berubah.

(Baca juga: 10 Pasangan Zodiak yang Bakal Berakhir Bahagia. Zodiak Kamu dan Dia Termasuk Juga? )