Ranking Zodiak Dari yang Paling Bakat Jadi Bos!

By Indra Pramesti, Minggu, 19 November 2017 | 11:00 WIB
Zodiak kamu ranking berapa girls? (Indra Pramesti)

Dalam sebuah kelompok, pasti ada yang ditunjuk sebagai pemimpin dan anak buah. Jadi bawahan pun enggak selamanya buruk lho girls. Malah, dinamika antara porsi kerja atasan dan bawahan yang tepat bisa menhasilkan kerja yang baik. Berikut ini adalah urutan zodiak dari yang paling cocok jadi bosa sampai yang enggak cocok. Kalau kamu termasuk yang mana?

(Baca juga: 10 Pasangan Zodiak yang Enggak Bakal Berakhir Bahagia. Kamu dan Gebetan )

Aries memang dilahirkan buat memimpin. Sifatnya yang selalu logis, suka berjuang, dan gampang memutuskan sesuatu sangat menguntungkannya. Aries dibilang paling cocok jadi bos karena dia selalu mementingkan kerjasama dan enggak egois

Virgo adalah seorang humanitarian, yang artinya dia bisa memimpin dengan tujuan tertentu. Virgo adalah sosok bos yang baik karena keinginannya bukan hanya untuk kemajuan perusahaan, tapi juga buat masing-masing individu.

Sagittarius adalah sosok bos yang baik karena dia selalu percaya dengan kreativitas, self-exploration dan ide-ide segar dan cerdas. Sehingga kalau masing-masing individu diberi kebebasan tersebut, mereka akan bisa bekerja dengan optimal.

Libra terbilang sebagai bos yang baik karena dia selalu bisa berpikir jernih dalam masalah apapun. Selain itu, Libra juga selalu bertindak adil, menyayangi anak buahnya, dan pastinya selalu patuh melakukan hal yang baik.

Sikapnya yang tegas membuat Taurus jadi sosok bos yang baik. Taurus juga suka menghargai hasil kerja keras anak buahnya. Sayangnya, Taurus kadang agak keras kepala nih dalam memimpin.