BTS Tampil di American Music Awards, Ini 8 Fakta yang Harus Kita Tahu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 20 November 2017 | 07:50 WIB
Uri oppa keren abis! #SoProud (Kinanti Nuke Mahardini)

BTS menjadi satu-satunya grup Kpop yang tampil di American Music Awards 2017. Diselenggarakan pada 19 November pukul 8 waktu setempat, berikut fakta menarik di balik penampilan BTS di AMA 2017:

(Baca juga: Ini Dia Cewek yang Paling Sering Kena PHP. Lihat Berdasarkan Bulan Kelahiran)

Dilansir dari twitter AMA, BTS akan duduk satu jalur dengan penampil lainnya, seperti Portugal. The Man dan Alessia Cara.

Saat reherseal, BTS terlihat membawakan lagu DNA. Dilansir dari access Hollywood, BTS juga akan membawakan lagu Fire; “Their performance is going to be FIRE.”

Terlihat di red carpet, masing-masing member terlihat keren dengan pakaian yang mereka kenakan.

V menggunakan jaket hitam dengan Mandarin collar, Suga mengenakan coat berwarna perak, Jin memakai tuksedo berwarna hitam, J-Hope mengenakan setelan jas changsan modern, Jungkook mengenakan setelan jas berwarna hitam dan RM mengenakan coat berwarna hitam. Keren abis!

(Baca juga: 8 Adegan Mengungkapkan Cinta alias Nembak yang Bikin Meleleh. Romantis!)

BTS di American Music Awards akan tampil sesaat sebelum final stage. Dengan kata lain, BTS menempati urutan ke 16 dari 17 pengisi acara.

Dilansir dari soompi.com, vlogger Bethany Struble yang merupakan putri dari musisi Edgar Struble mengungkapkan bahwa ia hadir pada saat reherseal AMA.

Hebatnya lagi, BTS itu sangat profesional. Ketika crew memanggil mereka untuk bersiap, mereka sudah siap dengan busana dan lainnya.

Bukan cuma itu, BTS juga sangat sopan terhadap siapa pun.

Terlihat BTS sangat menikmati American Music Awards. Bukan hanya itu, Ansel Elgort, DJ sekaligus produser music ternama juga berfoto bersama BTS dengan caption bendera Amerika dan Korea sama dengan hati. Aww! Enggak cuma itu, mereka juga selca dengan DJ dan produser musik dunia, Marshmallow. 

Enggak ketinggalan, RM juga bertemu dengan salah satu sahabatnya, Jackson GOT7. Mereka bertemu tetapi sayang banget, Jackson harus pulang terlebih dahulu.

Pada interview di red carpet, BTS mengungkapkan bahwa ARMY merupakan hal yang paling berharga untuk BTS karena bisa membawa BTS sampai ke American Music Awards. Berikut penampilan BTS di American Music Awards 2017, keren abis!

(Baca juga: Urutan Film Horor Indonesia Paling Laris Tahun 2017. Mana yang Paling Seram?)