4 Perbedaan Victoria's Secret Angels dan Model Biasa. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 22 Maret 2018 | 02:00 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Mungkin kita sering mendengar istilah ‘Angels’ di Victoria's Secret fashion show. Lalu apa sebenarnya istilah “Angels” pada Victoria Secret?

Beberapa dari kita menganggap mereka yang mengenakan sayap yang disebut dengan Angels. Namun tidak sesederhana itu. Berikut perbedaan antara “Angels” dan model biasa di Victoria Secret:

Urutan MV Red Velvet dari yang paling Seram dan Aneh Hingga yang Biasa. Peek-A-Boo Nomor Satu

Sebutan Angels ialah mereka yang menandatangani kontrak resmi dengan Victoria's Secret. Setelah menandatangani kontrak, para Angels tidak hanya berjalan di catwalk dan mengikuti fashion show.

Mereka juga harus mengikuti seluruh pemotretan Vicotria's Secret dan berbagai kegiatan lainnya, termasuk pesta.

Dalam gelaran Victoria's Secret Fashion Show, seorang Angels bukan mereka yang menggunakan sayap, namun seperti keterangan di atas, Angels ialah mereka yang menandatangani kontrak.

Model yang tidak dikontrak oleh VS seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner juga tetap menggunakan sayap, tapi mereka bukan Angels.

(Baca juga: 8 Fakta Penampilan BTS di American Music Awards yang Wajib Kita Ketahui)

Sudah jelas bahwa Angels harus tampil pada setiap acara yang diselenggarakan oleh Victoria's Secret sedangkan model tampil lebih dari satu kali pada penyelenggaraan Victoria's Secret, namun pada acara lain seperty party atau photoshoot mereka tidak mengikutinya. 

Hingga tahun 2017, Vicotria's Secret memiliki setidaknya 14 Angels yang tergabung dan menandatangani kontrak bersamanya.

Berikut 14 model yang menjadi Angels di VS: Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinslo, Lily Aldrige, Candice Swanepol, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Lais Ribeiro, Marta Hunt, Romee Strijd, Stella Maxwell, Sara Rampaio, dan Taylor Hill. 

(Baca juga: 3 Fakta Tentang Gigi Hadid Dilarang Masuk ke Cina karena Tindakan Rasisme & Batal Tampil di Victoria's Secret Fashion Show)