9 Penampilan Terbaik dan Memukau di American Music Awards 2017. Mana yang Paling Jadi Favorit?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 20 November 2017 | 08:00 WIB
foto: etonline.com (Kinanti Nuke Mahardini)

American Music Awards baru saja digelar. Diselenggarakan di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu 19 November 2017, berikut 9 penampilan terbaik dan memukau dari performers American Music Awards:

(Baca juga: 10 Foto Pasangan Leader dan Maknae Grup Kpop yang Menggemaskan. So Sweet

Pink bisa dibilang sebagai penampil terkeren di AMA 2017. Menyanyi di samping gedung JW Marrott Hotel! Cuma Pink yang bisa menyanyi dengan ketegangan. Penampilan Pink sebelumnya dibuka dengan Beautiful Trauma oleh Kelly Clarkson.

Opening tribute di AMA dinyanyikan oleh Pink dan Kelly Clarkson dengan mengcover lagu Everybody Hurts sebagai bentuk penghargaan dan mengenang apa yang telah terjadi di 2017.

Dua kali menjadi host AMA, Diana Ross mendapatkan penghargaan lifetime achievement awards. Hampir semua yang hadir menikmati penampilannya. Keren!

Setelah menjalani operasi ginjalnya, Selena kembali ke televisi dengan lagu barunya yang berjudul Wolves, kolaborasinya bersama Marshmallow. Dengan mobil tua yang rusak, Selena beserta dancers berhasil memukau kita semua!

Yaps, uri Bangtan berhasil tampil dan memukau dunia dengan lagu DNA. Penampilan BTS sekaligus menjadi debut performance di televisi Amerika. BTS menjadi satu-satunya grup Kpop yang tampil di AMA 2017.

(Baca juga: 8 Fakta Penampilan BTS di American Music Awards yang Wajib Kita Ketahui)

Kolaborasi keduanya jadi penampilan yang tidak akan pernah terlupakan. DJ Khaled dan Imagine Dragons! Keren abis!

Christina Aguilera menyanyikan lagu I Will Always Love You, I Have Nothing, Run to You, dan I’m Every Woman sebagai penghormatannya pada Whitney Houston.

Penampilan keduanya berhasil membuat kita tertawa, menyanyi, dan menari di sepanjang AMA. Goals as Duo.

Lagi dan lagi Niall membuktikan bahwa ia bisa berdiri sendiri tanpa One Direction. Penampilan Niall bikin kepengin pingsan! Tetapi kita tetap merindukan ia bersama One Directions. 

(Baca juga: 3 Fakta Tentang Gigi Hadid Dilarang Masuk ke Cina karena Tindakan Rasisme dan Batal Tampil di Victoria's Secret Fashion Show)