5 Zodiak yang Terlihat Paling Menyebalkan. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Senin, 20 November 2017 | 12:15 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Enggak ada orang yang sempurna. Saat kita pengin punya sahabat atau pacar yang baik hati, ternyata ada sikap atau kepribadian mereka yang menyebalkan. Begitu pun kita sendiri, yang pengin menjadi pribadi yang baik, tapi toh, ada juga yang kadang merasa terganggu dengan kita. Lima zodiak berikut katanya adalah zodiak yang terlihat paling menyebalkan. Zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: Urutan Zodiak Cowok dari yang Introvert Sampai Extrovert)

Dalam banyak hal, Capricorn selalu terkesan praktis dan efisien. Bagus sih tujuannya, tapi enggak semua orang setuju dengan metodenya itu karena Capricorn cenderung suka menyuruh-nyuruh dan terkesan jahat. Padahal dibalik sikapnya yang kata orang menyebalkan ini, Capricorn pengin hasil yang baik.

Leo yang selalu suka jadi pusat perhatian sering disalahartikan banyak orang dan terkesan menyebalkan. Sifatnya yang selalu pengin jadi ‘the center of attention’ ini bukan datang karena rasa egois kok, girls. Sesungguhnya, Leo malah memiliki hati yang besar dan mau berbagi dengan banyak orang lho.

Libra sering punya pendapat dan alasan sendiri serta jarang sependapat dengan banyak orang. Ini jadi bikin Libra terlihat meneybalkan di mata banyak orang. Padahal sebenarnya Libra cuma pengin semua hal berjalan seimbang kok.

(Baca juga: 4 Jenis Narsisme yang Perlu Kita Ketahui. Apakah kamu salah satunya?)

Banyak orang melihat Cancer sebagai pribadi yang menyebalkan karena dia selalu terlihat menyedihkan dan mnegasihani dirinya sendiri. Tapi sesungguhnya Cancer punya rasa sayang yang amat dalam buat sahabat dan orang tuanya. Kalau seenggaknya kita percaya sama apa yang dia lakukan, Cancer bisa membawa kebahagiaan buat kita kok.

Taurus sering terlihat menyebalkan karena sikap keras kepalanya yang bikin banyak orang mendengus kesal. Kalau kita adu argumen sama Taurus, pasti bakal susah didengar. Tapi sesungguhnya, Taurus punya sifat yang protektif terhadap apa yang dia miliki. Untungnya,Taurus punya sifat alami yang enggak ngeselin banget. Asal jangan disulut aja amarahnya.

(Baca juga: 7 Tanda yang Tanpa Disadari Menunjukkan Seseorang Adalah Sosiopat. Wajib Tahu!)