5 Karakter Reza Rahadian di Film Indonesia yang Paling Ikonik. Mana Favorit Kamu?

By Debora Gracia, Kamis, 15 Maret 2018 | 13:50 WIB
Mana yang paling ikonik menurut kamu? (Debora Gracia)

Reza Rahadian saat ini masuk jadi salah satu aktor papan atas Indonesia. Kualitasnya dalam berakting dibuktikan dengan setiap karakter yang ia mainkan. Baru-baru ini, Reza Rahadian kembali membuat heboh karena ia akan memerankan karakter yang dimainkan Benyamin Sueb dalam film remake Benyamin Biang Kerok. Pro dan kontra datang tentang peran Reza satu ini. Ada yang bilang cocok, tapi enggak sedikit yang meragukan Reza.

Karakter Reza dalam film banyak yang dapat dikatakan ikonik, seperti 5 karakter ini. Mana yang paling jadi favorit kamu?

Saat pertama kali Reza Rahadian diperkenalkan akan memerankan karakter Habibie dalam film Habibie & Ainun, pro dan kontra juga terjadi. Reza dianggap enggak akan bisa mirip dengan Habibie. Tapi setelah film dirilis, Reza mampu membuktikan ia bisa memerankan karakter Habibie dengan baik. Bahkan, ia dipercaya kembali menjadi Habibie muda dalam film Rudy Habibie. Reza mematahkan keraguan dengan membuktikan karakter ini melekat dalam dirinya.

Kita pasti setuju kalau karakter Boss Man yang nyebelin itu sangat apik diperankan Reza Rahadian.  Ditambah lagi dengan penampilan yang jauh berbeda, Reza berhasil bikin pangling!

Karakter Donald Pandiangan yang tegas dan disiplin, tapi sebenarnya dalam hati ia menyimpan sisi lemah lembut yang enggak terlihat orang lain digambarkan dalam film 3 Srikandi. Bersama Tara Basro, Chelsea Islan, dan Bunga Citra Lestari, Reza berhasil menghidupkan kembali semangat dari kisah nyatanya.

(Baca juga: Transformasi 12 Aktor Cowok Indonesia dari Film Awal Hingga Film Terakhir)

Film yang menceritakan tentang biografi tokoh pahlawan nasional ini juga wajib kita tonton. Meski enggak mudah, Reza mampu membuktikan ia bisa memerankan karakter Tjokroaminoto dengan baik.

(Baca juga: 7 Aktor Indonesia yang Sukses Membuat Kita Jatuh Cinta Karena Kemampuan Aktingnya)

Reza Rahadian berhasil menghidupkan karakter Ale dalam novel ke film. Chemistry-nya dengan Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven bisa bikin penonton ikutan baper. Kamu setuju?