12 Seleb Korea yang Paling Populer di Instagram. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 4 Desember 2017 | 12:16 WIB
EXO (Kinanti Nuke Mahardini)

Medsos khususnya Instagram awalnya menjadi wadah bagi seleb untuk terus keep-in-touch bersama dengan penggemarnya. Kini popularitas mereka di dunia hiburan juga berpengaruh terhadap popularitas di dunia maya. Dilansir dari sbs.com.au, berikut 12 seleb Korea yang paling popular di SNS khususnya Instagram berdasarkan jumlah followers yang mereka miliki:

Aktor yang sekaligus mantan kekasih dari Suzy ini menjadi urutan kedua belas dari seleb Kpop yang paling popular. Pengikutnya di Instagram mencapai 6,7 juta followers.

(Baca juga: 8 Seleb Indonesia Rambut Panjang vs Rambut Pendek. Lebih Suka yang Mana?)

Cowok yang bernama asli Lee SeungRi ini memiliki 6,8 juta pengikut di Instagram, lho.

Member EXO yang berasal dari Cina ini memiliki 7,4 juta pengikut di Instagram. Cowok dengan nama asli Yixing Zhang memiliki akun Instagram bernama @zyxzjs.

Rapper GOT7 yang berasal dari Hongkong ini menjadi seleb paling populer di urutan 9 dengan 7,6 juta followers.

Member Bigbang yang baru saja mengeluarkan album pribadinya, White Night, ini memiliki pengikut 8,1 juta akun di akun Instagram pribadinya.

Rapper Bigbang ini enggak kalah populer. Ia setidaknya memiliki 8,3 juta pengikut di instagram, meskipun terkadang ia memposting foto yang unik ya.

(Baca juga: 7 Lagu tentang Perselingkuhan yang Mungkin Bisa Menggambarkan Kisah Cinta Kamu)

Pemeran Habaek dalam drama The Bride of The Water God popularitasnya enggak diragukan lagi. Ia memiliki 8,7 juta pengikut di akun instagram pribadinya yang bernama @skawngur.

Pemeran Jung Jae Chan dalam drama While You Were Sleeping ini memiliki instagram dengan nama @jongsuk0206. Dalam akun pribadinya, ia memiliki setidaknya 10,9 juta akun pengikut. Wow!

Cowok dengan nama lengkap Byun Baekhyun cukup populer di Instagram. Ia memiliki setidaknya 11,1 juta akun pengikut. Keren!

Sehun berada di urutan ketiga seleb kpop paling populer di Instagram. Ia memiliki setidaknya 11,4 juta pengikut.

Chanyeeol berada di urutan kedua dengan nama akun pribadinya @real_pcy. Akun isntagram Chaneyol setidaknya diikuti oleh 12,6 juta akun.

G-Dragon jadi member Bigbang yang paling populer diantara member lainnya sekaligus seleb kpop lainnya. Ia diikuti oleh 15 juta akun  Cewekbanget.id melansir dari sbs.com.au, bahwa pengikutinya enggak hanya cewek tapi hampir semua orang dari berbagai kalangan usia.

(Baca juga: 7 Film Indonesia yang Bercerita tentang Cinta Pertama. Mana Favorit Kamu?)