4 Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Opera & Kaitannya dengan Opera

By Debora Gracia, Selasa, 21 November 2017 | 11:56 WIB
Keren! (Debora Gracia)

Opera Software resmi menunjuk Chelsea Islan, salah satu aktris paling berbakat dan populer di Indonesia, sebagai brand ambassador untuk Indonesia beberapa bulan lalu. Berikut 4 fakta mengenai Chelsea Islan dan kaitannya dengan internet, khususnya Opera.

“Internet ibarat jutaan buku dalam satu tempat” adalah hal pertama yang muncul di benak Chelsea Islan. Untuk mencapai semua tujuannya, Chelsea sangat mengandalkan internet untuk menggali pengetahuan, fakta dan sumber yang dibutuhkan. Semangat inilah yang mendorong Chelsea untuk bergabung dengan kampanye terbaru Opera, O Serba Bisa.

#OSerbaBisa adalah sebuah kampanye yang baru saja diluncurkan untuk mendorong orang agar memiliki sifat Serba Bisa dan menjadi lebih produktif, cerdas, dan piawai.

(Baca juga: 7 Quotes Chelsea Islan yang Bisa Memotivasi Kita untuk Jadi Cewek Keren!)

Chelsea Islan sudah cukup akrab dengan Opera, khususnya Opera Mini, sejak ia duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Selain untuk mengakses media sosial, Chelsea juga menggunakan Opera Mini untuk keperluan riset dalam mengerjakan tugas sekolah.

Sampai sekarang, Chelsea masih tetap konsisten menggunakan internet untuk membantunya menjadi aktris Serba Bisa yang dapat memerankan berbagai karakter dengan kepribadian, emosi, aksen, penampilan, dan latar belakang berbeda-beda.

Chelsea juga menggunakan internet untuk berinteraksi dengan para fans­-nya lho dengan memberikan update di media sosialnya. Enggak cuma itu, ia juga sering memanfaatkan internet untuk menyebarkan energy positif dengan berbagi kutipan inspiratif.

Chelsea mengatakan bahwa internet telah banyak membantunya dalam mengelola komunitas yang ia bangun dan juga untuk menyebarkan pesan positif karena ia selalu memanfaatkannya untuk berbagi informasi, pendidikan, nilai-nilai positif, serta memperluas jaringannya.

Hal itulah yang membuat Chelsea sangat bersemangat saat bergabung dengan Opera sebagai brand ambassador di Indonesia untuk bersama-sama menggaungkan kampanye #OSerbaBisa guna mendorong generasi muda menjadi Serba Bisa.

(Shelby Zakaria)