Happy Birthday Woozi 'Seventeen'! Ini 7 Lagu Galau dengan Lirik Paling Baper Ciptaannya

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 22 November 2017 | 03:50 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Selamat ulang tahun Woozi ‘Seventeen’! Tepat hari ini, 22 November, Woozi berulang tahun yang ke-21. Meskipun usianya masih sangat muda, namun Woozi merupakan salah satu member yang paling berbakat di Seventeen.

Hampir seluruh lagu Seventeen, dibuat oleh Woozi. Bisa dibilang ia adalah young composer. Dari seluruh lagu milik Seventeen, berikut 7 lagu dengan lirik yang paling bikin baper:

(Baca juga: 7 Lagu Kpop Galau 'Seventeen' ini Dijamin Bikin Baper)

Lagu di album terbaru Seventeen yang bertajuk ‘Teen Age’ ini menceritakan tentang seorang cewek yang diibaratkan sebagai setangkai bunga yang bisa memberikan keharuman, namun bisa menusuk di waktu yang bersamaan.

Without you ini sudah jelas bikin baper. Inti lagu ini ialah menceritakan tentang seseorang yang merasa hampa, ketakutan, dan selalu berada di dalam kesulitan jika tidak bersama orang yang ia sayang. Lirik yang bikin baper ialah “Without you it was hard and I was afraid.”

Lagu Pinwheel ini menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak sabar bertemu dengan orang yang ia sayang di masa depan. Dunia yang membuat mereka saling berjauhan. Lirik yang bikin baper ialah: “I want to meet you. You too far away from me.”

(Baca juga: Enggak Menghalangi Kesuksesan, 6 Aktor Korea ini Debut di Usia Tua)

Don’t Wanna Cry

“I don’t miss you but I miss you so much.”

Habit ini bercerita tentang seseorang yang hampir gila karena ia tidak dapat bersama dengan orang yang ia sayang. Ia ingin melupakan namun tetap tidak bisa. Lirik yang bikin baper ialah: “I think it’s a lie that I want to forget you.”

I’m still waiting for you. I’m not even tired.

“I can’t see the end, I ran wthout rest from the start.” 

(Baca juga: 7 Seleb kpop ini Menggunakan Nama Samaran saat Menulis Lagu)