Ternyata 5 Lagu Kpop ini Dibuat oleh Woozi 'Seventeen'. Keren Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 22 November 2017 | 04:30 WIB
foto: pinterest.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Member Seventeen yang berasal dari Pledis Entertainment ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya sebagai composer dalam membuat lagu maupun memproduseri sebuah lagu. Meskipun baru berusia 21 tahun pada 22 November, namun kemampuannya bisa dibilang sudah matang.

Woozi sering mendapatkan julukan sebagai Self producing idol karena kemampuannya. Selain menciptakan lagu untuk Seventeen, Woozi dalam beberapa kesempatan juga menunjukan kemampuannya dalam menciptakan lagu maupun remake pada sebuah lagu.

erikut 5 lagu yang pernah digarap oleh Woozi 'Seventeen' dan dinyanyikan oleh artis lain:

(Baca juga: Happy Birthday Woozi 'Seventeen'! Ini 7 Lagu Galau dengan Lirik Paling Baper Ciptaannya)

Lagu Ailee yang berjudul Feelin’ ini dinyanyikan juga ditulis oleh Ailee dan Eric Nam. Namun Woozi berkontribusi di lagu ini dengan berperan sebagai co-writer. Lagu ini bercerita tentang cewek yang memiliki perasaan aneh setiap bertemu dengan seorang cowok. 

Single terakhir yang dirilis oleh I.O.I yang berjudul Downpour ini ditulis oleh Woozi Seventeen bersama tiga composer lainnya. Lagu yang jadi perpisahan I.O.I ini bercerita tentang seseorang yang berakhir kisah cintanya bersamaan dengan hujan yang turun. Sedih!

(Baca juga: Enggak Menghalangi Kesuksesan, Jung Hae In & 5 Seleb Korea Ini Debut di Usia Tua)

Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Kye Bum Zu ft. Dok2, kemudian pada acara Sugarman, Woozi melakukan remake pada lagu ini dan dinyanikan oelh Raina juga Lizzy ‘Orange Caramel’. Dari lagu dengan beat yang super cepat jadi lagu yang cute abis.

Siapa sangka lagu ini merupakan ciptaan Woozi ‘Seventeen’? Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang merindukan kekasihnya dan tetap menunggu si cowok buat datang ke rumahnya.

Lagu yang bercerita tentang seorang cewek yang perasaannya enggak menentu seperti roller coaster ketika berada di cowok yang ia suka. Lagu ini ditulis oleh Woozi ‘Seventeen’ dan juga Bumzu. 

(Baca juga: 7 Seleb Kpop ini Menggunakan Nama Samaran saat Menulis Lagu)