Hi 5 Indonesia Segera Tayang, Ini 3 Tips Menjalin Rasa Kekeluargaan Menurut Mereka

By Debora Gracia, Rabu, 22 November 2017 | 11:16 WIB
Hi 5 Indonesia Segera Hadir (Debora Gracia)

Siapa yang enggak tahu Hi 5? Yap! Serial televisi anak-anak di Australia yang sudah mendunia ini bakalan hadir dalam versi Indonesia di Trans 7.

Setelah dilakukan audisi dan workshop terpilih lah 5 orang personil Hi 5 versi Indonesia yang siap menghibur anak-anak! Mereka memberikan 3 tips nih supaya kita bisa menjalin rasa kekeluargaan dari banyaknya perbedaan.

Menyatukan Chemistry

Mereka bergabung menjadi satu kelompok mulai dari 1 bulan lalu. Bukan waktu yang lama nih girls buat mereka menyatukan 5 karakter yang tentunya berbeda-beda. Pelan-pelan mereka saling mengerti dan mulai membangun chemistry.

Mereka menganggap satu sama lain adalah keluarga bukan hanya sekadar teman. Menurut mereka, keluarga itu meskipun ada slek, rasa kesal, capek, tapi pasti akan kembali lagi. Dan kenyataannya, mereka ini enggak bisa bete-betean lebih dari 5 detik, lho!

Mengatasi perbedaan pendapat

Bukan hal aneh lagi kalau sebuah kelompok terjadi perbedaan pendapat. Personel Hi 5 Indonesia memilih cara berkomunikasi adalah yang utama kalau terjadi perbedaan pendapat antara mereka.

Dengan perbedaan karakter, mereka juga mencoba memberi toleransi satu sama lain. Mereka sudah mengerti karakter satu sama lain, sehingga mereka saling menghargai sifat dan kebiasaan yang lainnya.

Bekerja karena hobi

“Kalau semuanya ditanya alasannya sih pasti sama jawabannya ya—acting, singing, dancing, dan hobby. Ini hobiku,” kata Dewa, salah satu personel Hi 5 Indonesia.

Mereka bekerja secara fun, sehingga tidak merasa terbebani. Selain karena hobi, mereka memilih pekerjaan ini juga karena cinta anak-anak. Wah! Bisa banget nih, kita tiru girls. Supaya kerja kita terasa menyenangkan dan mudah menimbulkan rasa kekeluargaan satu dengan yang lainnya, jadikan hobi sebagai pekerjaan!

(Clara Aprilia)