3 Zodiak Ini Dikenal Paling Royal dan Suka Nraktir

By Putri Saraswati, Rabu, 22 November 2017 | 11:20 WIB
Zodiak paling royal dan suka nraktir. (Putri Saraswati)

Sebagai orang yang dikenal royal dan hobi banget nraktir, 3 zodiak ini selalu jadi idola teman-teman di sekitarnya. Mereka enggak segan untuk bayarin makan temannya bahkan sampai rela bayarin nonton di bioskop cuma karena hari itu dia lagi senang. 

Sayang, enggak jarang kebaikannya ini justru dimanfaatin sama oknum-oknum tertentu nih, girls. Kira-kira kamu termasuk ke dalam 3 zodiak paling royal berikut ini enggak ya?

Gemini itu tipe yang kalau lagi ada rezeki lebih, selalu ingat untuk berbagi buat orang-orang terdekatnya. Selain dengan orang-orang yang dia kenal, Gemini juga suka berbagi kebehagiaan dengan orang-orang asing yang membutuhkan. Buat dia, kebahagiaan itu cuma terasa nyata kalau dibagi.

Sifatnya yang sensitif bikin Cancer selalu peka dengan kondisi dan keadaan orang-orang di sekitarnya. Makanya ketika ada temannya yang lagi kekurangan, dia langsung sigap nanya langsung nih. Misalnya, ketika lihat teman satu kost-nya irit-irit saat beli makan, dia bakal tiba-tiba beliin bahan makanan mentah atau satu porsi besar Nasi Padang khusus buat temannya itu. Royal banget deh!

Libra itu hobi banget ngasih hadiah ke orang-orang yang dia sayang. Kalau udah dapat 'kode' orang-orang terdekatnya pengin sesuatu, dia enggak bakal segan untuk beli atau mewujudkannya. Jadi, kalau kamu punya teman atau saudara dengan zodiak Libra, sering-sering kasih kode aja, girls. He-he.

(: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Enggak Sabaran)