5 Lagu Kpop Galau dari Nominasi Best Ballad 'MelOn Music Awards' yang Wajib Didengerin!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 22 November 2017 | 13:15 WIB
Taeyeon Emang Paling Bisa Bikin Baper (Kinanti Nuke Mahardini)

Lagu bisa dibilang merupakan teman terbaik kita dalam kondisi apapun. Banyak dari kita yang kalau lagi galau mending dengerin musik, bener enggak?

5 lagu galau dari nominasi Best Ballad di MelOn Music Award ini bisa jadi alternatif ketika perasaan kita lagi galau. Berikut 5 lagu galau dari nominasi Best Ballad MelOn Music Awards:

(Baca juga: Yoo So Young, Mantan Member After School, Mengaku Alami Pelecehan Seksual oleh CEO Agensinya. Ini 4 Faktanya)

Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang ditinggal kekasihnya pergi dan ia selalu mendengarkan lagu yang mereka berdua biasa dengarkan bersama. Si cowok juga enggak berhenti buat mengenang si cewek.

Lagu anymore ini bercerita tentang perpisahan sepasang kekasih padahal keduanya saling menyayangi, namun keadaan yang memaksa mereka berpisah.

(Baca juga: 8 Kpop Idol ini Bocorin Nama Artis yang Pengin Banget Mereka Ajak Bareng Kolaborasi)

The Fool menceritakan tentang penderitaan seseorang karena ditinggal oleh orang yang ia sayangi padahal ia sangat mencintai orang tersebut.

Kalau lagu yang satu ini udah jelas banget bisa bikin galau. Putus dari pacar dan menganggap semuanya baik-baik saja padahal kenyataan berkata sebaliknya.

Like it menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh orang yang ia sayangi dengan alasan bahwa ketika mereka bersama justru akan semakin sulit. Jahat banget ya!

(Baca juga: Intip Cewek Idaman WINNER Yuk! Kamu Masuk Kriteria Enggak?)