Menurut Zodiak Dia, Ini Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Mau Ngajak Pacaran

By Indra Pramesti, Sabtu, 27 Januari 2018 | 13:50 WIB
Ini tanda cowok cuma naksir aja tapi enggak pengin serius ngjaak pacaran! (Indra Pramesti)

Kita tahu kalau ada cowok yang naksir kita dengan dari cara dia cari perhatian terus sama kita. Atau kita dan dia sama-sama tahu kalau saling naksir, udah PDKT lama juga, tapi dia enggak nembak-nembak juga. Hmm… Jangan-jangan dia memang enggak serius mau ngajak kita pacaran nih girls.

Yuk bongkar tanda cowok yang naksir kita, tapi enggak mau ngajak pacaran menurut zodiak dia!

(Baca juga: 8 Jurusan Kuliah D3 yang Lulusannya Paling Banyak Dicari)

Aries bakal sering bertingkahlaku kayak enggak ada apa-apa. Cowok dengan zodiak ini memang transparan soal perasaannya.

Kadang dia bakal ngajakin kita ngobrol lewat telepon atau chat sampai tengah malem, ngomong kalau dia kagum sama kita. Tapi kemudian dia bakal bersikap kayak enggak pernah ngomong hal itu dan bersikap kayak kita temenan aja. Kita jadi bingung dibuatnya.

Taurus bakal sering memperlakukan kita seperti friends with benefits. Cowok Taurus juga super keras kepala, apalagi kalau ada hubungannya sama perasaan.

Daripada berkomitmen sama kita, cowok Taurus lebih senang memperlakukan seperti bukan teman, bukan juga pacar, just somewhere in between. Enggak perlu dipikir lama-lama cowok kayak gini. Karena dia cuma pengin manfaatin kita aja dan cuma mau dia sendiri yang untung.

Cowok Gemini bakal menempatkan kita di sebuah hubungan yang membingungkan. Dia bakal bilang betapa dia sayang banget sama kita, tapi dia sendiri enggak bisa memutuskan mau berkomitmen.

Ingat ya girls, cowok Gemini tuh pada umumnya kalau jatuh cinta beneran bakalan mau komitmen. So, kalau dia nunjukin enggak mau komitmen, artinya dia cuma mau main-main aja sama kita.