10 Supermodel Dunia dengan Penghasilan Tertinggi di Tahun 2017

By Debora Gracia, Selasa, 12 Desember 2017 | 02:51 WIB
Favorit! (Debora Gracia)

Berkarier sebagai model, menjalin kerja sama dengan berbagai brand ternama dunia, membuat 10 nama supermodel dunia ini mempunyai penghasilan tertinggi. Siapa saja? Dilansir dari Forbes, ini urutan supermodel dunia dengan penghasilan tertinggi di tahun 2017. Yuk, disimak!

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2002, Kendall berhasil menggeser posisi Gisele Bündchen sebagai model dengan penghasilan tertinggi. Popularitas Kendall tahun ini semakin menjulang, ia mendapat penghasilan dari berbagai brand ternama seperti Estee Lauder, Adidas, dan La Perla.

Selama dua dekade kariernya dan meskipun sudah pensiun dari panggung runway, Gisele masih meraih posisi kedua untuk supermodel dunia dengan penghasilan tertinggi. Ia menjalin kontrak dengan beberapa brand seperti Carolina Herrera, Arezzo, dan Vivara.

Pasangan dari penyanyi John Legend ini meraih posisi ketiga supermodel dengan penghasilan tertinggi.

Selain jadi model untuk beberapa brand terkenal, Adriana juga menjadi host untuk acara American Beauty Star.

(Baca juga: 5 Rahasia Menurunkan Berat Badan dari Supermodel Terkenal)

Medsos Instagram menjadi salah satu kekuatan Gigi untuk kariernya, saat ini ia mempunyai 37 juta pengikut di Instagram. Saat ini, Gigi juga menjalin kontrak dengan Maybelline, Vogue, dan Tommy Hilfiger.