10 Lagu Paling Romantis dari Boyband Kpop. Dijamin Bikin Baper!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 23 November 2017 | 09:45 WIB
BTS (Kinanti Nuke Mahardini)

Lagu bisa dikatakan sebagai teman dalam segala situasi dan kondisi, termasuk saat kita jatuh cinta. Saat jatuh cinta, musik selalu menemani kita untuk memperindah suasana hati.

Untuk yang lagi jatuh cinta, berikut 10 lagu romantis dari boyband Kpop yang bisa didengarkan saat sedang jatuh cinta:

(Baca juga: 5 Situs Pekerjaan Sampingan Kecil untuk pelajar yang Enggak Ganggu Sekolah dan Bayarannya Lumayan)

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan kesepian ketika tidak bersama orang yang ia sayang. Ia juga kepengin jadi orang yang selalu menjaga dan melindungi kekasih hatinya. Lirik romantisnya ialah: “when I feel like I’m alone, I think of you.”

Let Me ini menceritakan tentang harapan seorang cowok untuk bisa bersama dengan cewek yang ia cintai. Meleleh banget ya kalau dinyanyiin sama member GOT7. Salah satu lirik romantisnya ialah: “Let’s you and I be together.”

Lagu Because of You ini menceritakan tentang seorang cowok yang sangat menyukai cewek. Bukan hanya itu, si cowok juga berkata bahwa alasan ia hidup adalah karena si cewek. Part yang paling bikin baper ialah “because of you, I live because of you.”

Lean On Me ini jadi salah satu lagu yang romantis banget apalagi kalau didengerin sama pasangan yang LDR. Lagu ini becerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang meskipun tidak saling bertemu, namun hati mereka tetap bersama.

Lirik yang paling bikin baper adalah part yang dinyanyikan oleh Wonwoo, “oh girl, you are my destiny.”

Dari judulnya saja kita sudah tahu bahwa si cowok di lagu ini ingin mengungkapkan bahwa pasangannya sekarang merupakan satu-satunya cewek yang ia cintai di dunia. Meleleh!

I’ll be here ini menceritakan tentang cowok yang bakal selalu ada buat cewek dalam situasi dan kondisi apa pun karena si cewek adalah orang yang paling berharga dibandingkan dengan apa pun, bahkan dirinya sendiri.

Part yang bikin baper ialah “I promise I’ll protect you. You are more precious than me.”

Let’s Not Fall In Love ini dijamin bikin baper karena makna lagunya. Gimana enggak baper, lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang sangat mencintai si cewek, namun si cewek yang enggak pernah peka hingga akhirnya si cowok memutuskan untuk mundur teratur.

Lagu yang ini super gombal. Bercerita tentang seorang cowok yang sangat bersyukur bisa dilahirkan di langit yang sama dengan cewek yang ia suka. Bertemu dengan si cewek adalah keberuntungan yang tidak ternilai. Gombal banget ya!

Save me jadi salah satu lagu yang paling romantis dari BTS. Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang sangat dicintai oleh si cowok karena si cewek merupakan penyelamat bagi si cowok.

Lirik yang bikin baper ialah part yang dinyanyikan oleh Jungkook, “take your hand and save me.” 

This is Love dari Super Junior ini juga enggak kalah romantis. Makna lagu ini adalah tentang cinta yang mengajari berbagai hal dalam hidup. Lirik yang bikin baper ialah: “this is love who teach me everything in the world.”