Urutan Zodiak Dari yang Paling Fleksibel Hingga yang Enggak Akan Pernah Berubah. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Jumat, 24 November 2017 | 10:59 WIB
Urutan Zodiak Dari yang Paling Fleksibel Hingga yang Enggak Akan Pernah Berubah. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Ada yang bilang manusia bisa berubah dari yang baik menjadi jahat atau sebaliknya. Namun ada juga yang bilang kalau manusia enggak akan pernah berubah.

Sesungguhnya perbedaan pendapat ini terjadi karena memang pada dasarnya manusia itu berbeda satu dengan yang lainnya. Tentu kita bisa bilih sendiri kok kapan saatnya kita berubah dan kapan saatnya kita mempertahankan pendirian.

Dilansir dari laman yourtango.com, ini lah urutan zodiak dari yang paling flexible hingga yang enggak akan pernah berubah. Kamu setuju?

Leo secara alamiah menjadi pemimpin karena Leo memiliki kepribadian yang dominan dan suka memulai dalam berinteraksi sosial.

Karena itu kita yang berzodiak Leo selalu menjadi pusat perhatian dalam sebuah kelompok, saat ada masalah maka anggota kelompok lain akan mengharapkan solusi kreatif dari kita. Hal inilah yang membuat kita bisa sangat fleksibel.

(Baca juga :)

Kita yang berzodiak Scorpio layaknya air di sungai yang di bawahnya terdapat sebuah batu, dan batu tersebut lama-lama akan hancur karena aliran sungai.

Kita mirip banget dengan air di sungai itu, jadi kita sangat fleksibel mengalir ke mana saja namun sesungguhnya secara perlahan kita tetap akan mencapai tujuan asli.

Taurus enggak suka perubahan yang secara tiba-tiba, tapi jika sebelumnya ada kompromi mengenai suatu hal maka sesungguhnya kita yang berzodiak Taurus bisa kok diajak kompromi.