4 Tanda Cowok Lebay dan Drama yang Enggak Banget

By Indra Pramesti, Selasa, 1 Mei 2018 | 03:30 WIB
Jangan mau terjebak jadi korbannya cowok drama! (Indra Pramesti)

Banyak yang bilang kalau cewek itu sumbernya drama alias bikin segala sesuatu jadi berlebihan, sampai banyak yang ngasih julukan drama queen. Tapi enggak cuma cewek kok yang bisa jadi drama queen. Cowok juga punya kemungkinan suka lebay dan berlebihan. Enggak heran kalau kita bisa nemuin drama king juga.

Cowok juga bisa drama lho! Ini dia 4 cara mudah mendeteksi cowok yang drama king! Jangan samapi deh kita terjebak di dalam pernagkapnya cowok drama ini!

(Baca juga: Cowok Juga Bisa Drama. Ini Dia 5 Cara Menghadapi Cowok yang Drama King!)

Dia selalu minta perhatian lebih dari kita dalam segala hal. Dia juga terus-terusan nyari perhatian, baik dari kita atau orang di sekitarnya. Bahkan untuk menarik perhatian kita dia bisa pura-pura lemah atau sakit lho.

Dia punya kebiasaan membesar-besarkan segala sesuatunya dan membuatnya jadi drama seperti di sinetron. Saat cerita pengalamannya dia bisa lebay dan ngarang bebas biar terkesan hebat.

(Baca juga: 6 Jenis Kesendirian Menurut Psikologi. Kamu Pernah Ngerasain yang Mana?)

Emosi dia bisa dibilang labil banget. Di satu sisi suka banget nunjukin rasa sayangnya dengan ngasih ini-itu atau kejutan, tapi di sisi lain juga doyan nyari-nyari masalah atau membesarkan hal kecil sehingga menyulut emosi kita.

Saat ada masalah, dia cenderung enggak mau ikut tanggung jawab dan nyari solusi, yang ada dia malah nyalahin kita. Pokoknya selalu bisa ngeles, tapi kalau dia yang bener, dia enggak ragu buat sombong alias bangga banget.

(Baca juga: 6 Zodiak yang Paling Narsis dan Berbahaya Buat Orang Di Sekitarnya)