Bongkar 12 Kesalahan yang Umum Dilakukan Zodiak Saat Pacaran. Duh, Jangan Sampai Deh!

By Indra Pramesti, Jumat, 24 November 2017 | 10:30 WIB
Ini dia kesalahan yang sering dilakukan zodiak saat berpacaran! (Indra Pramesti)

Mempertahankan sebuah hubungan pacaran bukan hanya kerja dari satu pihak saja, tapi juga kerja dan usaha kedua belah pihak secara seimbang. Tapi enggak jarang, tanpa sadar kita sering melakukan kesalahan-kesalahan yang bisa membahayakan hubungan kita dan dia lho.

Yuk, bongkat 12 kesalahan yang umum dilakukan zodiak saat pacaran. Duh jangan sampai deh!

(Baca juga: Urutan Zodiak Dari yang Paling Sabar Sampai Enggak Sabar. Kamu Termasuk yang Mana?)

Kesalahan yang sering dilakukan oleh Aries adalah sering terburu-buru. Aries sering dibutakan sama perasaan cintanya sehingga enggak mempertimbangkan kalau hal yang dilewati dengan step-by-step itu enggak kalah berharga.

Masalah besar bagi Taurus kalau dia sudah berpikiran melakukan hubungan seks saat pacaran adalah hal yang wajar. Kesalahan ini harus segera dihindari buat Taurus. Pertimbangkan juga kalau ada banyak hal-hal buruk yang bisa merusak kehidupan kita dan dia andaikan melakukan hubungan seks saat masih pacaran.

Saat pacaran, Gemini selalu suka mencari sosok yang bisa dia ajak berdiskusi dan melakukan apapun bersama-sama. Masalahnya, seringkali orang-orang yang Gemini pilih punya kepribadian yang buruk seperti posesif dan abusif.

Saat pacaran, Cancer cenderung pengin diperlakukan dengan spesial dan dimanja sama pacarnya. Kalau enggak hati-hati, Cancer bakal berakhir sama orang yang posesif dan suka mengontrol dia.