Urutan Zodiak dari yang Paling Narsis Sampai yang Enggak Narsis. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Senin, 5 Maret 2018 | 01:30 WIB
Kamu termasuk yang mana? (Indra Pramesti)

Narsisme bukan hanya didefinisikan sebagai seseorang yang suka selfie dan sering menguploadnya di media sosial aja. Narsis adalah keadaaan ketika seseorang menganggap dirinya adalah segalanya.

Berhubungan dengan seseorang yang narsis ternyata berbahaya dan enggak sehat lho. Karena mereka akan cenderung memanipulasi kita dan biasanya kita yang tertekan jadi berakhir enggak memiliki rasa percaya diri lagi.

Gebetan, pacar, sahabat, keluarga, atau pun bahkan kita sendiri bisa memiliki sifat narsisme. Seperti halnya dengan 6 zodiak ini yang paling mungkin punya kecenderungan jadi narsis dan berbahaya buat orang di sekitarnya.

(Baca juga: 11 Tanda yang Perlu Kita Waspadai Saat Terjebak Jadi Korban Cowok Narsis)

Taurus selalu percaya kalau dia adalah yang paling baik dibandingkan dengan orang lain. Taurus juga memiliki rasa empati yang rendah dan cenderung enggak peduli sama orang di sekitarnya.

Hal paling narsis yang bisa dilakukan oleh seorang Taurus adalah menjadi bully dan materialistik. Jadi kita kudu hati-hati nih kalau berhadapan sama Taurus.

Enggak susah mendeteksi kalau Leo adalah seorang narsistik, mengingat dia adalah tipe yang selalu peduli dengan dirinya sendiri. Istilahnya, Leo selalu percaya kalau dunia ini berputar mengelilingnya.

Cara Leo menunjukkan sifat narsis adalah dengan memberi pujian dan sanjungan ke seseorang, semata-mata karena dia pengin diperlakukan sama. Setelahnya, Leo bakal ninggalin orang itu, seakan-akan enggak ada hal yang terjadi di antara mereka.

Normalnya, Scorpio enggak narsis-narsis banget, tapi kalau dia habis disakiti seseorang, dia bakal bersikeras buat melakukan balas dendam. Enggak peduli gimana pun caranya, sekalipun harus merugikan orang yang enggak ada kaitannya sama masalah mereka berdua.