7 Drama Korea Tentang Kakak & Adik Suka Sama Orang yang Sama. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 27 November 2017 | 08:00 WIB
7 Drama Korea yang Bercerita Mengenai Kakak Adik Suka Sama Orang yang Sama. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Girls, pernahkita dan kakak atau adik kita suka sama cowok yang sama? Kalian akan tetap bersaing atau justru salah satu ada yang mengalah? Apa pun pilihan kamu dan saudaramu, jangan sampai karena cowok hubungan persaudaraan jadi berantem ya, girls.

Di drama Korea ada juga kejadian yang sama. Ini 7 drama Korea yang bercerita mengenai kakak adik suka sama orang yang sama. Ada favoritmu?

Yoon So Eun (Lee Shi Ah) adalah pacar dari Lee Hyun Wook (Rain), tapi So Eun meninggal karena sebuah kecelakaan. So Eun memiliki seorang adik cewek bernama Yoon Se Na (Krystal ‘f(x)’) namun Hyun Wook dan Se Na enggak pernah bertemu.

Lalu pada suatu hari Hyun Wook bertemu dengan Se Na dan sosok Se Na mengingatkannya akan mendiang mantan pacarnya. Lalu mereka berdua pun saling suka sebelum mengetahui kalau Se Na adalah adik dari mendiang So Eun.

Jin Jung Suk (Ha Seok Jin) adalah kakak dari Gong Myung (Gong Myung) dan mereka suka sama cewek yang sama, yaitu Park Ha Na (Park Ha Sun).

Park Ha Na adalah guru les dari Gong Myung, sedangkan Jin Jung Suk adalah rekan kerja Park Ha Na.

Gong Myung dari awal jelas menyatakan rasa sukanya kepada Park Ha Na namun Park Ha Na hanya menganggap dirinya sebagai murid saja.

Sedangkan Jin Jung Suk yang awalnya enggak suka sama Park Ha Na lama-lama jadi suka sama Park Ha Na.

(Baca juga : )